Rabu, 17 Juni 2015

Real Madrid Menyatakan Keiinginannya Kepada Bintang Juventus, Paul Pogba



Real Madrid Menyatakan Keiinginannya Kepada Bintang Juventus, Paul Pogba : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Real Madrid telah menyatakan minat mereka di gelandang Juventus Paul Pogba banyak dicari. Agen bola online melaporkan bulan lalu bahwa Manchester City sedang mempersiapkan tawaran formal untuk pemain Prancis 22 tahun itu.

Dan mereka hanya salah satu dari beberapa klub top Eropa termasuk Chelsea, Paris Saint-Germain dan Barcelona yang tertarik untuk merekrutnya. Juventus telah mengatakan mereka hanya akan mempertimbangkan tawaran yang luar biasa untuk Pogba setelah agennya, Mino Raiola, diprediksi perang penawaran untuk pemain bahwa bisa mengambil biaya setinggi € 80.000.000 - tidak ada penawaran resmi belum dibuat. Dan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan Perancis penyiar RTL, Senin: "Banyak klub yang tertarik padanya dan di antara ini adalah Real Madrid. "Saya pikir Pogba adalah pemain yang fantastis. Apa yang saya suka paling adalah bahwa ia dapat melakukan segala sesuatu. Ia adalah pemain yang lengkap, yang juga bisa mencetak gol, yang tidak takut untuk pergi ke depan. Dalam hal kualitas, dia luar biasa.”

" City yang tertarik pada mantan trainee Manchester United Pogba, namun ia tidak memenuhi syarat sebagai pemain rumah-tumbuh setelah gagal mencapai kuota yang dibutuhkan dari penampilan sementara di Old Trafford. Pogba menghabiskan dua musim di bawah Sir Alex Ferguson dari Juli 2010 hingga 2012, tetapi ia berjuang untuk membuat dampak, yang diberikan hanya segelintir penampilan pengganti, sebelum diizinkan untuk pindah ke Juventus. Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga De Fea Mendesak Ingin Tetap Tinggal di United dan Kiper Chelsea Sekaligus Incaran Arsenal, Petr Cech Ingin Tetap Di Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar