Jumat, 19 Juni 2015

Bos Inggris U21 Menantang Setelah Membuka Kekalahan Dari Portugal



Bos Inggris U21 Menantang Setelah Membuka Kekalahan Dari Portugal : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Gareth Southgate yakin timnya U21 Inggris dapat menghindari keluar tahap grup turnamen besar untuk kali ketiga berturut-turut, meskipun kalah pembukaan ke Portugal. Winger Joao Mario babak kedua serangan mengutuk pria Southgate untuk kekalahan 1-0 pada malam pertama frustasi di Uherske Hradiste, Republik Ceko.

"Saya pikir kami telah memainkan tim terbaik di grup sini dan menjalankannya sangat dekat," kata Southgate. "Mereka memiliki beberapa pemain yang sangat baik, karena kami sudah mendapat dan dari apa yang saya lihat, jadi kita masih bisa memiliki iman dalam apa yang kita lakukan. Sekarang, tentu saja, margin untuk kesalahan jauh lebih kecil, tapi itulah yang berada di sebuah turnamen adalah semua tentang. Mentalitas bagaimana kita mendekati hal-hal sekarang benar-benar penting." Kekalahan berarti Inggris U21s 'enam tahun menunggu kemenangan pada tahap ini terus berlanjut - dan mereka menghadapi Swedia berikutnya pada hari Minggu di kedua Kejuaraan Eropa pertandingan mereka di Grup B. Southgate mengatakan: "Kami tidak bisa khawatir tentang apa yang kita tidak punya Kami harus melihat ke depan sekarang.

"Pengalaman saya di turnamen memberitahu saya kekalahan bisa berlama-lama terlalu lama. Kami sekarang memiliki dua hari untuk mengubah ini sekitar. Saya tidak berpikir ada aib sama sekali dalam kinerja kami. Para pemain kecewa telah kehilangan. Saya pikir hasil imbang akan menjadi hasil yang adil. Itu adalah gol yang kejam untuk mengakui bahwa mengikuti serangkaian acak peristiwa. Saya sepenuhnya percaya kami bisa keluar dari grup." Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Harry Kane Merasa Tersanjung Dengan Minat Manchester United dan Harry Kane Bahagia Di Spurs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar