Minggu, 14 Juni 2015

Brazil Mencapai Tahap Sistem Gugur Dalam Piala Dunia Wanita



Brazil Mencapai Tahap Sistem Gugur Dalam Piala Dunia Wanita : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Brasil menjadi tim kedua yang lolos ke babak knock-out dari Piala Dunia Wanita setelah mengalahkan Spanyol 1-0, tapi Perancis menderita kekalahan mengejutkan Kolombia. Brasil bergabung juara bertahan Jepang di babak sistem gugur setelah mengalahkan Spanyol 1-0 di Grup E dengan striker Alessandro Alves mendapatkan satu-satunya gol dari permainan di menit ke-44 menyusul kesalahan defensif.

Gol dalam setengah baik dari Lady Andrade dan Catalina Usme memberi Kolombia menang 2-0 bersejarah melawan Prancis pada Sabtu di marah besar pertama turnamen. Perancis tertinggal awal ketika Andrade (19) mengambil umpan dari Yoreli Rincon dan mengalahkan Sarah Bouhaddi di gawang Perancis. Mogok yang mendorong kepercayaan Las Cafeteras ', dan di akhir permainan, dengan semua tim Prancis berkemah di babak Kolombia mendorong untuk menyamakan kedudukan, pengganti babak kedua Usme menerobos untuk menutup kemenangan pada tambahan waktu. "Kekecewaan adalah satu-satunya kata untuk itu," kata pelatih Prancis Philippe Bergeroo. "Hari ini benar-benar layak Kolombia kemenangan mereka. Kami tahu mereka sangat baik, tetapi ketika Anda datang melawan tim yang antusias seperti itu sulit."

Dan kemudian semangat mengambil ketukan ketika kami kebobolan gol pertama." Kosta Rika menyambar terakhir terkesiap imbang 2-2 melawan Korea Selatan untuk menjaga impian mereka dari tempat di babak 16 hidup. Melissa Herrera mendapat Kosta Rika melenceng sebelum Ji So-Yun diratakan dengan penalti menit ke-21. Korea pergi di depan ketika Jeon Ga-Eul melirik rumah header tapi Karla Villalobos mendapat equalizer di menit akhir pertandingan untuk menyangkal Korea bersejarah kemenangan pertama Piala Dunia. Pelatih Kosta Rika Amelia Valverde mengatakan: "Kami adalah Cinderella turnamen ini Kami menunjukkan bahwa sepak bola Kosta Rika, apakah itu adalah laki-laki atau perempuan memiliki sesuatu untuk menunjukkan dan berkembang.." Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Inggris Akan Melakukan Perbaikan Tim Wanitanya dan Inggris Berhasil Mengalahkan Meksiko, Semakin Mendekatkan Diri Untuk Meraih Kemenangan Piala Dunia Wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar