Kamis, 11 Juni 2015

Rumah Presiden Lazio Digerebek Atas Tuduhan Dugaan Pemerasan



Rumah Presiden Lazio Digerebek Atas Tuduhan Dugaan Pemerasan : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Presiden Lazio Claudio Lotito rumah dan kantor yang diserbu oleh otoritas Rabu sebagai bagian dari penyelidikan atas dugaan percobaan pemerasan.

Penyelidikan oleh jaksa di Naples berdasarkan percakapan telepon yang direkam antara Lotto dan seorang pejabat yang lebih rendah divisi klub Ischia. Tuduhan menganggap distribusi dana untuk klub. Lotito juga anggota dari Italia sepakbola papan federasi direksi, dan kantor-kantor FIGC digeledah oleh otoritas di bawah perintah dari Naples jaksa. The Lazio kantor klub juga dicari. Lotito berlabel penyelidikan "fitnah dan fitnah." "Saya yakin bahwa sistem peradilan, yang saya selalu memiliki iman hati dalam, akan jelas posisi saya positif sehingga dapat mengubah penuduh saya ke terdakwa," kata Lotito.

Presiden FIGC Carlo Tavecchio juga mempertanyakan selama penggerebekan, dan bekerja sama dengan pihak berwenang, federasi mengatakan dalam sebuah pernyataan. Tavecchio tidak diyakini berada di bawah penyelidikan. Pada bulan Februari, direktur umum Ischia Pino Iodice dirilis ke publik audio panggilan dengan Lotito di mana presiden Lazio menyatakan keprihatinan bahwa Carpi dapat dipromosikan dari Serie B. Perhatian Lotito adalah bahwa klub kecil seperti Carpi bisa tarik ke bawah daya tarik global Serie A. Carpi pergi untuk memenangkan Serie B dan mendapatkan promosi pertama kalinya ke papan atas. Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Penyerang Danny Ings Mengungkapkan Kegembiraannya Bisa Bergabung Dengan Liverpool dan Mamadou Sakho Berkomitmen Untuk Liverpool Setelah Sebelumnya Didera Cedera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar