Jumat, 26 Juni 2015

Ibehre Setuju Dengan Penukaran Carlisle



Ibehre Setuju Dengan Penukaran Carlisle : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Carlisle telah setuju pada prinsipnya untuk membawa Colchester maju Jabo Ibehre Brunton Park. Pemian yang berusia 32 tahun itu, akan menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi untuk memperpanjang. Ibehre memulai karirnya di Leyton Orient dan telah menjalankan tugas di sejumlah klub, termasuk MK Dons dan Stockport.

Dia menandatangani untuk U pada tahun 2013 setelah dipinjamkan sukses dan meninggalkan klub Essex dengan 17 gol dalam 76 penampilan, yang telah dipinjamkan ke Oldham baik dan Barnsley selama musim 2014/15. Bos Cumbrians Keith Curle mengatakan kepada situs resmi klub: "Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa kami telah membutuhkan pilihan yang lebih menyerang dan Jabo akan memberi kita titik fokus. "Dia baik, profesional yang solid. Dia menyukai tantangan dan dia tidak takut aspek fisik dari permainan dengan cara apapun. Bola tongkat ketika datang ke dia dan dia bangga itu.

"Dia mungkin akan memberitahu Anda bahwa dirinya pulang golnya selama bertahun-tahun belum setinggi dia akan menginginkan, tapi upaya golnya dan assist telah menjadi bagian besar dari apa yang ia membawa ke tim. Saya sudah mengatakan kepadanya bahwa saya tidak keberatan jika kembali tujuannya adalah stabil, selama ia masih menjadi sedikit dan membantu untuk menciptakan peluang bagi orang di sekitarnya. Kami senang kita punya dia dan dia satu lagi saya pikir fans akan menikmati memiliki di tim mereka." Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Pemain Bek John Heitinga Kembali ke Ajax Dengan Kontrak Satu Tahun dan Menurut Direktur Teknik FA, Ashworth, Inggris Bisa Memenangkan Piala Dunia 2022.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar