Senin, 01 Juni 2015

Mancini Merasa Setidaknya Inter Merupakan Tim Sekarang



Mancini Merasa Setidaknya Inter Merupakan Tim Sekarang : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Roberto Mancini percaya sisi Inter nya akhirnya mulai gel sebagai sebuah tim meskipun kehilangan tempat Liga Europa. Sebuah ganda dari Mauro Icardi membantu tim tuan rumah menang 4-3 mendebarkan atas Napoli di San Siro, Minggu, tetapi Sampdoria menarik dengan Parma berarti mereka berpegang pada tempat final Eropa - dengan asumsi Genoa pada akhirnya menolak lisensi UEFA mereka.

Mancini frustrasi telah gagal menembus Serie A atas enam tapi setidaknya konten untuk memberikan tontonan yang menghibur. "Ini tidak penting banyak, tapi setidaknya kami bisa memainkan permainan yang menghibur bagi orang-orang," katanya kepada agen bola online. "Kami sedang bekerja. Hasilnya, sayangnya, yang negatif tapi setidaknya tim telah menjadi sebuah tim. Kami pasti bisa bekerja di pra-musim dan meningkatkan banyak." Icardi dan Luca Toni selesai kampanye sebagai pencetak gol bersama atas 22 setiap - meskipun Argentina mencapai golnya dari dua penampilan yang lebih sedikit - dan Mancini membayar upeti kepada kedua depan. "Toni dan Icardi telah mencetak gol yang sama. Luca adalah 38 tapi dia memiliki antusiasme anak-anak dan Anda tidak bisa mencetak semua tujuan mereka tanpa itu. Icardi baik seperti dia," katanya.

Rodrigo Palacio, sementara itu, yakin baik pra-musim dan menunjukkan kuat pada jendela transfer dapat mengatur kampanye yang jauh lebih baik di 2015-16. "Ini memalukan untuk tidak mencapai Liga Europa, tapi kami membatalkan sampai akhir," katanya. "Sekarang tujuan kami harus belajar sebanyak yang kita dapat dari Mancini untuk musim depan. Kami juga berharap bahwa kita bisa mendapatkan pemain yang kuat, yang dapat membantu kita meningkatkan. Kami membuat setiap usaha untuk membantu skor Icardi, sehingga ia dan Toni bisa top skor." Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita lainnya seputar sepakbola, terimakasih telah membaca. Baca juga Rafa Benitez Resmi Gantikan Ancelotti Di Madrid  dan Pemain Leicester City Meminta Maaf Atas Pesta Rasis di Thailand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar