Sabtu, 06 Juni 2015

Syarat Jika Persipura Ingin Bangkit Kembali



Syarat Jika Persipura Ingin Bangkit Kembali : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Skuad Persipura Jayapura dibubarkan, Jumat (5/6/2015). Keputusan itu dilakukan sebagai efek dari pembekuan PSSI yang belum dicabut Kemenpora dan sanksi yang telah dijatuhkan FIFA. Menurut Ketua Harian Tim Mutiara Hitam, La Siya, masih ada kemungkinan tim kembali diaktifkan.

Tim Persipura, bukan klubnya, dibubarkan karena tidak adanya kejelasan nasib kompetisi domestik dan masa depan mereka di AFC Cup 2015. Seperti diketahui, Boaz Solossa dan kawan-kawan gagal bertanding di babak 16 besar turnamen tersebut setelah pemain asing tim tamu, Pahang FA, gagal mendapat visa dari pihak imigrasi Bandara Soekarno-Hatta. La Siya mengatakan, masih ada peluang tim untuk bersatu lagi. Dia mengaku akan menunggu perkembangan beberapa hari ke depan.Saat ini, memang benar tim telah dibubarkan. Namun, tim bisa kembali asalkan pembekuan PSSI dicabut oleh Menpora dan BOPI. Sekarang situasinya sangat runyam karena adanya sanksi FIFA, jadi tolong Kemenpora jangan memperuncing persoalan ini lagi. Kami sudah muak! Kita tunggu saja perkembangannya beberapa hari ke depan ini ujar La Siya kepada agen bola online.

Selain itu, Menpora, BOPI, dan pihak imigrasi harus bertanggung jawab soal gagalnya Persipura ke AFC Cup 2015. Saya atas nama Persipura dan seluruh fans di Jayapura bahkan seluruh Indonesia meminta keadilan. Bukan kami yang bersalah, tapi mereka. Tapi, kami yang di-punish! tandasnya. Tim Persipura dibubarkan karena tidak adanya kejelasan nasib kompetisi domestik dan masa depan mereka di AFC Cup 2015. Seperti diketahui, Boaz Solossa dan kawan-kawan gagal bertanding di babak 16 besar turnamen tersebut setelah pemain asing tim tamu, Pahang FA, gagal mendapat visa dari pihak imigrasi Bandara Soekarno-Hatta. Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Don Carlo Diharapkan Mau Melatih Di Premiere League dan Demi Menggapai Targetnya, Juve Akan Memanfaatkan Kelemahan Barca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar