Minggu, 21 Juni 2015

Brazil Akan Mengajukan Naik Banding Mengenai Sanksi Yang Didapat Neymar



Brazil Akan Mengajukan Naik Banding Mengenai Sanksi Yang Didapat Neymar : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Brazil telah mengkonfirmasi mereka akan mengajukan banding terhadap skorsing empat pertandingan yang telah memerintah jimat dan bintang Barcelona Neymar dari sisa Copa America.

Neymar dilarang karena menanduk setelah peluit akhir di kekalahan 1-0 pertengahan pekan Brasil ke Kolombia dan mereka memiliki maksimum empat pertandingan tersisa di turnamen ini jika mereka ingin mencapai final. Kapten Brasil awalnya dilarang untuk satu pertandingan setelah dikirim-off untuk menendang bola di Kolombia Pablo Armero. Insiden itu memicu perkelahian massal dan Neymar headbutted pemain oposisi lain di mana dia menerima sanksi tambahan. Selain larangan-Nya konfederasi Amerika panel disiplin Selatan juga didenda 23 tahun $ 10.000 (£ 8800). Apapun yang terjadi dengan banding, Liverpool playmaker Phillipe Coutinho akan bermain di tempat Neymar melawan Venezuela di Chili pada hari Minggu.

Pelatih Brasil Dunga mengatakan: "Kami tidak ingin apa-apa dalam mendukung kami, kami tidak ingin apa-apa terhadap kami, kami hanya ingin seimbang ada hanya harus menjadi pertimbangan yang sama untuk semua orang di turnamen.." Dunga mengatakan timnya sedang mencari hanya "apa yang adil". Grup C adalah seimbang dengan Brazil, Kolombia, Peru, dan Venezuela semua level pada satu kemenangan dan satu kekalahan sejauh ini. "Neymar adalah kepribadian sepak bola dan hukuman itu sangat besar. Tentu saja kita semua cinta sepakbola dan kami ingin melihat dia di lapangan, bukan hanya Neymar tapi (Alexis) Sanchez, (Lionel) Messi, (Angel) di Maria," Dunga menambahkan. Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Bolivia Haru Mengakui Ketangguhan Chili dan Finalis U21 2009 Dimanakah Mereka Sekarang ?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar