Rabu, 24 Juni 2015

UEFA Mengahadapi Jalur Hukum Untuk Menjaga Aturan Financial Fair Play



UEFA Mengahadapi Jalur Hukum Untuk Menjaga Aturan Financial Fair Play : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. UEFA menghadapi profil pertempuran hukum yang tinggi untuk menjaga aturan Financial Fair Play yang ada. 

Sekelompok agen sepak bola dan fans dari Manchester City dan Paris-Saint Germain telah membujuk Pengadilan Tingkat Pertama di Brussels untuk merujuk peraturan kontroversial ke Pengadilan Eropa, dengan alasan kontrol melawan prinsip-prinsip dasar dari hukum Eropa. Dalam jangka pendek, ini berarti badan sepak bola Eropa berencana untuk topi kerugian klub 'di 30m euro (£ 21.2m), turun dari 45m euro (£ 31.9m), akan dihapus segera. UEFA karena membahas santai aturan FFP pada pertemuan Komite Eksekutif di Praha pada akhir bulan, dengan banyak klub melobi untuk seluruh sistem akan dibuang. Klub tidak bisa berulang kali menghabiskan lebih dari pendapatan mereka dihasilkan, dan mereka saat ini wajib memenuhi semua pemindahan dan pembayaran karyawan komitmen mereka setiap saat. Manchester City didenda £ 49m untuk 2013/14 musim, £ 32m dari yang ditangguhkan. PSG juga diberi £ 42.5juta  baik.

Klub lain bersalah karena melanggar aturan yang sisi Rusia Zenit St Petersburg, Rubin Kazan dan Anzhi Makhachkala, sisi Turki Galatasaray, Bursaspor dan Trabzonspor dan klub Bulgaria Levski Sofia. City membukukan kerugian gabungan hampir £ 149m dalam dua musim sebelumnya - £ 97m pada tahun 2012 dan £ 51.6m pada tahun 2013. Sebuah tanggal yang belum ditetapkan untuk tahap berikutnya dari proses hukum. Kasus terhadap FFP sedang dipimpin oleh pengacara olahraga terkemuka Jean-Louis Dupont, yang mewakili kasus hukum tengara Jean-Marc Bosman yang berubah hukum kontrak sepak bola pada tahun 1995. Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Newcastle Adalah Klub Yang Salah Untuk Bas Dost dan Menghadapi Italia, Southgate Dihadapkan Keputusan Besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar