Rabu, 03 Juni 2015

United Bisa Bangkit Jika Ada Pogba



United Bisa Bangkit Jika Ada Pogba : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Performa inkonsisten Manchester United di musim 2014-2015 mendapat tanggapan dari bintang Juventus, Andrea Pirlo. Dia percaya tim arahan Louis van Gaal itu membutuhkan pemain sekelas Paul Pogba. Tiga tahun lalu, Pogba meninggalkan United ketika kontraknya tidak diperpanjang dan menuju Juventus. 

Meski kariernya suram di Old Trafford, tapi pemain berkebangsaan Prancis itu menjelma jadi salah satu gelandang terbaik dunia saat berseragam Bianconeri. Adapun Pirlo dan Pogba akan berdampingan di lini tengah Juventus di partai final Liga Champions melawan Barcelona, 6 Juni 2015. Mantan gelandang AC Milan itu lantas berujar Nyonya Tua sangat untung, sementara United buntung ditinggal Il Polpojulukan Pogba.Jika dia terus seperti ini, dia akan menjadi salah satu gelandang terbesar di Eropa. Di usianya saat ini, dia bisa terus mengemban statusnya dalam waktu yang lama. Saya tidak mengerti kenapa United membiarkan dia pergi, kata Pirlo kepada agen bola online.

Jika Anda melihat lini tengah mereka (United), sekarang mereka akan sangat membutuhkan pemain seperti Pogba. Mungkin dulu ada isu pribadi dengan SIr Alex Ferguson, karena kepergiannya sama sekali tak ada kaitannya dengan kemampuan Pogba, tambahnya. "Pogba tidak pernah membicarakan situasinya saat itu. Apapun alasan dia hengkang, ini merupakan kabar yang bagus untuk Juventus," pungkasnya. Selain itu, Isu mengenai Paul Pogba ke Barcelona gencar diberitakan dalam beberapa bulan terakhir. Kali ini, tampaknya transfer tersebut akan menjadi kenyataan setelah bintang Juventus itu mengklaim ingin bermain satu tim dengan Lionel Messi. Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga De Gea Semakin Dekat Dengan Pintu Keluar dan Piala Liga Champion Di Tangan, Suatu Pemikiran Arogan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar