Senin, 15 Juni 2015

De Fea Mendesak Ingin Tetap Tinggal di United



De Fea Mendesak Ingin Tetap Tinggal di United : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Mantan kiper Manchester United Edwin van der Sar percaya David de Gea harus pesek bunga dari Real Madrid dan tinggal di Old Trafford. Pemain tim nasional Spanyol saat ini memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan Real diharapkan untuk menguji tekad United dengan tawaran untuk dia dalam beberapa minggu mendatang.

United tetap tertarik untuk menandatangani De Gea untuk kontrak baru tapi dia dikatakan tergoda oleh langkah kembali ke kota di mana ia dibesarkan. Van der Sar, yang memenangi empat gelar liga dan Liga Champions bersama United sebelum digantikan oleh De Gea pada 2011, mengakui bahwa ia dapat memahami iming-iming Real untuk pemain berusia 24 tahun tetapi menyarankan dia untuk tidak meremehkan status dia telah menerima di United. "Dia dari Spanyol dan dia dari Madrid sendiri tentunya dengan Atletico sehingga akan menjadi tantangan besar baginya," Van der Sar kepada agen bola online.

"Tapi dia memiliki dukungan besar di sini setelah penampilannya selama dua tahun terakhir. Dia telah pemain tahun dua kali sehingga dia tahu apa yang dia di sini. Saya tidak bisa melihat ke dalam kepalanya dengan situasi keluarganya dan melihat apa yang penting baginya tetapi ada banyak kemungkinan di sini juga di Inggris. Untuk klub itu akan menjadi besar. Mereka akan mulai mempersiapkan diri untuk musim dalam sekitar dua minggu sehingga akan lebih bagus jika yang tertutup.” Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Casey Stoney Bisa Menjadi Manajer Yang Sukses dan Hudgson Bangga Dengan Rekor Tidak Terkalahkan Mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar