Jumat, 19 Juni 2015

Harry Kane Merasa Tersanjung Dengan Minat Manchester United



Harry Kane Merasa Tersanjung Dengan Minat Manchester United : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Harry Kane mengatakan kepada agen bola online bahwa dia tersanjung bahwa Manchester United tertarik memboyongnya - tetapi menegaskan ia bahagia di Tottenham. Kane mengambil Premier League dengan badai musim lalu saat ia mencetak 21 gol dan terpilih sebagai PFA Pemain Muda of the Year dalam kampanye terobosan.

Setelah mencetak 30 gol di semua kompetisi untuk Tottenham, serta hanya mencetak dua menit memasuki debut Inggris, laporan telah dikaitkan dengan striker Manchester United dan Sky sumber telah mengkonfirmasi mereka bunga dari Old Trafford tapi tidak ada tawaran. Kane, yang menandatangani kontrak lima tahun baru pada bulan Februari, menyadari laporan tetapi menegaskan ia melihat masa depannya di White Hart Lane. Dia mengatakan: "Tentu saja saya telah menonton Sky Sports dan telah melihat bunga. Tapi saya senang di Spurs dan saya berharap untuk masa depan dengan Spurs. Saya telah melihat ada bunga tapi itu semua aku tahu. Hal ini menyanjung untuk klub lain untuk mungkin tertarik." Ketika ditanya apakah akan sulit untuk menolak godaan langkah 'klub besar'.

"Tottenham adalah klub besar dan itulah bagaimana orang harus melihatnya aku di sebuah klub besar sekarang dan menikmati sepak bola saya cari. maju untuk musim depan di White Hart Lane. " Kane mulai untuk Inggris saat mereka kalah 1-0 di mereka membuka Eropa U21 pertandingan Kejuaraan melawan Portugal pada Kamis malam. Inggris berada di pasar untuk striker baru setelah memilih untuk memutuskan hubungan dengan Radamel Falcao saat masa Robin van Persie di Old Trafford masih belum jelas. Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Dolan Kembali Bergabung Dengan Yeovil dan Real Madrid Tengah Menggoda Bintang  Roma Radja Nainggolan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar