Rabu, 24 Juni 2015

Newcastle Adalah Klub Yang Salah Untuk Bas Dost



Newcastle Adalah Klub Yang Salah Untuk Bas Dost : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Bas Dost telah didesak untuk tinggal di Wolfsburg Dieter Hecking oleh pelatih dan menolak tawaran dari Newcastle. Pemain yang sekarang berusia 26-tahun telah, kabarnya, dikaitkan dengan saklar musim panas untuk Newcastle sebagai pelatih kepala baru Steve McClaren mencoba untuk membangun kembali skuad yang berakhir musim lalu berjuang degradasi.

McClaren tahu Dost dari waktunya di Eredivisie, tapi Hecking ditentukan untuk menjaga maju di Jerman. Dia mengatakan kepada media outlet Jerman Wolfsburger Allgemeine: "Mengapa ia akan pergi ke sana Dia bisa bermain musim depan di Liga Champions dengan kami Dia mungkin akan [bermain di Liga Champions] tidak dalam maupun di depan atau tahun depan di Newcastle?. . " Dost mencetak 19 gol musim lalu - empat dari mereka dalam kemenangan 5-4 Bundesliga di Bayer Leverkusen pada bulan Februari - sebagai Wolfsburg runner-up Bayern Munich, tapi masa depannya telah dilemparkan ke dalam keraguan oleh kedatangan akan datang.

Internasional Jerman Max Kruse dari Borussia Monchengladbach. Tapi Hecking menegaskan klub tidak memiliki nafsu makan langsung tunai pada Belanda meskipun mampu menuntut biaya yang cukup besar baginya. Selain itu, Manajer Oldham Darren Kelly telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani mantan striker Wolves Jake Cassidy. Cassidy akan menempatkan pena untuk kertas pada kontrak dua tahun dengan Latics, dengan pilihan untuk tahun ketiga, pada 1 Juli ketika kesepakatan Wolves nya berakhir. Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Kondisi Lapangan Sangat Berpengaruh Pada Permainan Timnas Inggris dan Roberto Firmino : Segala Sesuatu Yang Anda Perlu Ketahui Tentang Pemain Baru Liverpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar