Rabu, 17 Juni 2015

Gareth McAuley Menandatangani Perpanjangan Satu Tahun Dengan West Brom



Gareth McAuley Menandatangani Perpanjangan Satu Tahun Dengan West Brom : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Pemain bertahan miliki West Brom, Gareth McAuley akan kembali di West Brom musim depan setelah menandatangani perpanjangan kontrak baru satu tahun.

Pemain asal Irlandia Utara yang berusia 35 tahun itu adala salah satu pemain internasional, dan juga adalah keluar dari kontrak setelah 2014/15 kampanye tetapi tetap merupakan anggota penting dari samping dan tokoh yang sangat populer dengan penggemar. McAuley membuat 31 penampilan musim lalu sebagai Baggies selesai 13 terhormat di Liga Utama Inggris, Tony Pulis telah diganti Alan Irvine sebagai manajer pada Januari. Website West Brom melaporkan: "McAuley, yang bergabung dengan Baggies dengan status bebas transfer Bosman kembali pada tahun 2011, telah berkomitmen masa depannya ke The Hawthorns dengan menandatangani perpanjangan, yang akan dimulai pada 1 Juli.

"Favorit para fans 'telah memainkan 138 kali untuk Albion, mencetak delapan kali." Sebelumnya dengan Lincoln, Leicester dan Ipswich, McAuley juga muncul lebih dari 50 kali untuk Irlandia Utara, dan mulai 0-0 Euro 2016 kualifikasi Sabtu dengan Rumania di Windsor Park. McAuley kepada saluran Youtube West Brom: "Mudah-mudahan kami bisa menghasilkan sesuatu yang baik musim depan dan bertujuan untuk lebih baik penghitungan poin dari kami sebelumnya, atau setidaknya atas setengah selesai." Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Real Madrid Menyatakan Keiinginannya Kepada Bintang Juventus, Paul Pogba dan Manchester City Melihat  Pemain Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar