Sabtu, 13 Juni 2015

Neymar Harus Bersikap Lebih Sopan



Neymar Harus Bersikap Lebih Sopan : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Beberapa waktu lalu Neymar yang sempak dikritik atas aksi akrobatnya di lapangan hijau ketika bermain di laga final Copa Del Rey. Sikap bintang muda Barcelona,Neymar, kembali menuai kritik. Bahkan kini, kritik tersebut hadir dari pemain senior yang pernah menjadi rekan setimnya yakni Xavi Hernandez. Xavi ikut  menyorot pada tingkah Neymar yang memamerkan skill permainannya kala Barcelona mengalahkan Athletic Bilbao di final Copa del Rey 2014, beberapa waktu lalu. 

Saat itu, Neymar menunjukkan skill yang dianggap terlalu meremehkan pemain Bilbao yang sedang berusaha merebut bola darinya.Dia (Neymar) benar-benar harus memikirkan tentang bagaimana sikapnya di masa depan. Saya mengerti apa yang dipikirkan orang-orang tentang sikapnya itu. Beberapa orang melihat itu sebagai sikap yang kurang memiliki respek (pada lawan), tutur Xavi, seperti yang didapat agen bola online. Maestro lini tengah Blaugrana itu mengakui hal yang ditunjukkan penyerang 23 tahun itu tidak sepantasnya dilakukan. Ia mengungkapkan, budaya yang ada di Spanyol tidak terbiasa dan membuat orang-orangnya memandang sikap tersebut sebagai sesuatu yang tidak seharusnya dilakukan. Berbeda dengan budaya sepak bola Brazil dimana tempat Neymar lahir.

Hal-hal seperti itu memang diterima di Brasil, tapi tidak di Spanyol. Dia harus mempertimbangkan hal itu karena dia adalah pria yang luar biasa, pekerja keras, dan ramah,ungkap mantan pilar Tim Nasional Spanyol itu yang akan bermain di klub raksasa Qatar Al-Sadd. Apa yang diungkapkan Xavi semakin menambah daftar jumlah kritikan yang ditujukan pada pesepakbola asal Brasil itu. Sebelumnya pelatih Los Cules, Luis Enrique, sebelumnya juga mengungkapkan hal yang serupa. Bahkan dalam opininya, Enrique mengaku akan memberi reaksi yang lebih buruk pada Neymar andai dirinya adalah pemain Bilbao yang diremehkan saat itu.Neymar yang pada kala itu melewati pemain Bilbao dengan menggunakan Rainbow kick. Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Fabian Delph Tidak Akan Merelakan Benteke Hengkang Dari Aston Villa  dan Setan Merah Telah Selesai Merampungkan Tanda Tangan Memphis Depay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar