Senin, 01 Juni 2015

Merupakan Mimpi Bisa Bermain Bersama Gerrard



Merupakan Mimpi Bisa Bermain Bersama Gerrard : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Daniel Sturridge mengatakan bahwa berangkat kapten Liverpool Steven Gerrard adalah "mimpi untuk bermain dengan" dan telah menyarankan bahwa gelandang memainkan peran kunci dalam memajukan karir dari sejumlah mantan rekan satu timnya. Mantan kapten Inggris Gerrard akan bergabung sisi MLS LA Galaxy musim panas ini, membawa ke akhir hubungan 17 tahun dengan The Reds.

Dan Sturridge kini telah memuji berusia 35 tahun, bersikeras bahwa mantan kapten Inggris memiliki pengaruh yang sangat positif pada striker dia bermain dengan, termasuk orang-orang seperti Michael Owen dan Luis Suarez. "Saya pikir untuk striker dia mimpi untuk bermain dengan karena Anda akan selalu mendapatkan peluang, Anda akan selalu mencetak gol dan pemain yang telah di sini telah menuai manfaat dari bermain dengan dia juga," kata Sturridge situs Liverpool. "Jika Anda melihat Michael Owen dan Fernando Torres, Luis Suarez - semua karier mereka telah meningkat dari bermain dengan Stevie, hanya karena mereka telah membantunya, tapi saya pikir sebagai striker yang Anda butuhkan pemain yang memberikan bola di daerah yang tepat.

"Jika Anda bertanya banyak pemain di seluruh dunia yang mereka akan menyukai untuk bermain dengan, banyak dari mereka akan mengatakan Stevie karena pinpoint yang lewat akurasi dia, serta terjebak dalam dan penyemprotan bola 40 yard - sebagai lagu dinyanyikan oleh fans Liverpool mengatakan. Dia pemain hebat, salah satu legenda. Saya pikir dia yang terbaik yang Liverpool pernah punya, menurut pendapat saya." Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita lainnya seputar sepakbola, terimakasih telah membaca. Baca juga Mancini Merasa Setidaknya Inter Merupakan Tim Sekarang dan Inggris Harus Memboikot Piala Dunia 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar