Jumat, 26 Juni 2015

Pemain Bek John Heitinga Kembali ke Ajax Dengan Kontrak Satu Tahun



Pemain Bek John Heitinga Kembali ke Ajax Dengan Kontrak Satu Tahun : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Bek veteran John Heitinga telah menandatangani kontrak satu tahun dengan mantan klub Ajax, klub mengumumkan pada hari Kamis. Heitinga adalah keluar dari kontrak setelah bermain musim lalu di Bundesliga Hertha Berlin untuk, dan telah menulis sebuah kesepakatan musim panjang dengan opsi satu tahun lebih lanjut.

Mantan bek Everton adalah produk dari program pengembangan pemuda Ajax, dan bermain 215 pertandingan untuk tim pertama sebelum menuju ke luar negeri, di mana ia juga telah bermain untuk Atletico Madrid dan Fulham. Dia telah membuat 87 penampilan internasional untuk Belanda, termasuk final Piala Dunia 2010 di Johannesburg, di mana ia dikirim sebagai Belanda kalah 1-0 dari Spanyol. Pemain yang berusia 31 tahun akan bergabung dengan sisi Frank de Boer menjelang musim baru, ketika mereka akan melihat bergulat kembali gelar Eredivisie setelah PSV menghentikan menjalankan mereka dari empat kemenangan berturut-turut musim lalu.

Selain itu, Tottenham juga sedang dikabarkan sedang dalam diskusi dengan klub Cina Guangzhou Evergrande atas penjualan Paulinho, menurut sumber agen bola online. Guangzhou dikelola oleh mantan manajer Brasil Luis Felipe Scolari dan dia tertarik untuk membawa rekan senegaranya ke klub. Spurs berharap untuk menyetujui kesepakatan yang akan melihat mereka menutup sebagian besar, jika tidak semua 17m £ mereka dibayar Korintus untuk gelandang tahun 2013. Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga David O’Leary Mengingat Pinalti Lawan Rumania dan Pemain Baru Dapat Membantu United Untuk Meraih Gelar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar