Senin, 22 Juni 2015

Kondisi Lapangan Sangat Berpengaruh Pada Permainan Timnas Inggris



Kondisi Lapangan Sangat Berpengaruh Pada Permainan Timnas Inggris : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Ketika saya menyebutkan untuk kiper Norwegia Ingrid Hjelmseth, salah satu bintang video, bahwa kita telah menjalankannya pada agen bola online dia tersipu dan tertawa keras dan berkata terima kasih! Dia mengatakan mereka memiliki banyak kesenangan membuatnya dan bahkan lebih menontonnya. Ini telah memberikan beberapa bantuan cahaya dari tekanan dari Piala Dunia. 

Dan sementara satir mereka membuat mereka tertawa, keadaan lapangan buatan di sini di Kanada adalah melakukan yang terbaik untuk menggelapkan suasana hati mereka. Aku tidak akan pergi lagi kontroversi tentang rumput alam digantikan oleh rumput sintetis untuk Kanada tahun 2015, apa yang saya akan menulis tentang adalah pemain, dan semakin banyak dari mereka, bercerita tentang keprihatinan mereka bahwa permukaan yang terlalu kering dan masalah yang membawa. Menonton Norwegia kereta di pinggiran Ottawa saya melihat tangan pertama masalah. Lapangan pelatihan mereka belum disiram, slot pelatihan dialokasikan mereka 11 dan matahari bersinar karena akan lakukan selama hari musim Kanada di mana suhu di 20-an tinggi. Seorang striker cadangan berusaha voli, kaki kanannya terjebak di rumput, itu memutar dan turun dia pergi. Tidak cedera serius, tapi terluka dan dia memiliki kompres es diikatkan di pergelangan kakinya. 

Hjelmseth yang melihat kejadian mengatakan kepada saya: "mereka tidak menyiram lapangan. Sebenarnya saya pikir lapangan pelatihan yang lebih baik dari stadion, tetapi panas di sini dan mereka tidak memiliki alat penyiram. Permukaan terlalu kering. " Gelandang Solveig Gulbrandsen tidak menahan penghinaan nya: "Ini tidak cukup baik, itu terlalu kering. Mereka air sedikit dan itu hilang. Bola memperlambat up, kecepatan permainan melambat. Orang-orang mengatakan womens permainan yang terlalu lambat dan kami mencoba untuk mengubah sikap itu, belum menonton pertandingan itu terlalu lambat. Bola tidak bergulir dengan baik dan bounce memegang. Hal ini juga sulit pada sendi, saya semakin tua pula, tapi kaki Anda terjebak dan dapat melukai sedikit. " Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Firmino Berhasil Mengantarkan Brazil Menang Atas Venezuela dan Higuain Berhasil Membawa Kemenangan Untuk Timnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar