Minggu, 07 Juni 2015

Barcelona Memasang Target Lebih Musim Depan



Barcelona Memasang Target Lebih Musim Depan : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Barcelona berhasil menjadi kampiun Liga Champions 2014-2015 setelah menumbangkan Juventus dengan skor 3-1, Minggu (7/6/2015) dini hari WIB. Kemenangan tersebut sekaligus membuat koleksi trofi Liga Champions Barca menjadi lima trofi. Pencetak gol Barcelona pada pertandingan tersebut, Ivan Rakitic, mengungkapkan bahwa Barcelona layak menjadi pemenang dalam laga yang dihelat di Olympiastadion Berlin tersebut. 

Ia berharap musim depan Barca dapat mengulang hal yang sama.Kami layak mendapat kemenangan. Saya harap kami tidak berhenti sampai di sini dan musim depan kami akan mendapatkan lebih banyak kemenangan. Kami menginginkan lebih, ucap mantan bintang Sevilla tersebut,seperti yang didapat agen bola online. Pemain asal Kroasia tersebut juga mengomentari start lamban yang diperlihatkan para pemain El Barca. Menurutnya hal tersebut adalah hal yang wajar. Sebagaimana diketahui Juve memang sempat memberikan tekanan di menit-menit awal.Ini laga final, wajar jika kami harus merasakan kesulitan. Mereka langsung menggebrak ketika pertandingan baru dimulai, tutup pemilik 70 caps bersama Timnas Kroasia tersebut.

Penyerang Barcelona, Luis Suarez, membeberkan kunci sukses timnya merebut treble winner atau meraih tiga trofi bergengsi musim ini. El Pistolero menilai, kerendahan hati dan kebersamaan tim merupakan faktor utama keberhasilan mereka menyabet gelar-gelar tersebut. Kami selalu ingin meraih hasil dari target yang telah ditetapkan. La Liga, final Copa del Rey dan kini kami merebut treble winner. Kerendahan hati dan kebersamaan tim sepanjang musim jadi kunci sukses keberhasilan kami, jelas Suarez kepada agen bola online. Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Barca Pantas Meraih Tiga Trofi dan Barca Sukses Menyabet Gelar Kelima Trofi Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar