Kamis, 25 Juni 2015

David O’Leary Mengingat Pinalti Lawan Rumania



David O’Leary Mengingat Pinalti Lawan Rumania : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Penalti terkenal David O'Leary adalah titik tinggi Republik Irlandia Piala Dunia petualangan di Italia '90. Kamis menandai 25 tahun sejak hari mulia. Berikut O'Leary berbicara kepada Adam Bate tentang perjalanan memutar ke Italia dan berbagi lega bahwa tempat-tendangan membentur bagian belakang bersih ... "Aku tahu berjalan untuk mendapatkan bola saya akan memasukkannya ke kiri gawang dan itulah yang saya memastikan saya lakukan," kata David O'Leary. 

"Ada sekitar 20.000 pendukung Irlandia brilian di belakang gawang. Mereka begitu masih dan letusan hijau setelah itu ketika bola membentur net benar-benar menakjubkan. Ini adalah memori yang fantastis." Dia tidak sendirian. Pemogokan O'Leary menang dalam adu penalti melawan Rumania di Piala Dunia 1990 sejak dipilih sebagai sebagai momen terbesar dalam sejarah sepak bola Irlandia. "Bangsa ini memegang napas," sebagai komentator George Hamilton terkenal meletakkannya. Untuk O'Leary, pada usia 32, itu memberinya hari di bawah sinar matahari Piala Dunia yang tampak telah melewatinya. Bek Arsenal telah membuat debut untuk Irlandia pada tahun 1976 tetapi jatuh-out dengan Jack Charlton melihat dia kehilangan Euro '88 dan '90 Italia akan menjadi rasa pertama dari turnamen internasional. 

Meskipun negara bisa mengandalkan bakat luhur Liam Brady untuk bagian terbaik dari dua dekade, kualifikasi Piala Dunia selalu menghindari mereka. "Kami berada di beberapa kelompok yang sangat sulit," jelas O'Leary. "Ada sekelompok sekali di mana kami selesai dengan 10 poin namun kalah selisih gol. France pergi melalui dan ada banyak tim lain yang berhasil melewati itu Piala Dunia 1982 di Spanyol pada delapan poin dan sembilan poin. Kami sangat beruntung dan saya pikir setelah itu kemungkinan saya sehingga akan memang sangat tipis.” Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Mantan Striker Belanda Memiliki Tujuan Yang Besar dan Beberapa Hal Yang Harus Dicari Dalam MLS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar