Senin, 22 Juni 2015

Firmino Berhasil Mengantarkan Brazil Menang Atas Venezuela



Firmino Berhasil Mengantarkan Brazil Menang Atas Venezuela : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Ditangguhkan kapten Neymar ditonton di dari tribun Brazil memesan tempat mereka di perempat final Copa America dengan kemenangan 2-1 atas Venezuela dihilangkan. Gol dari Thiago Silva dan Roberto Firmino mengatur Selecao dalam perjalanan mereka untuk tiga poin di Santiago, hasil yang mengetuk lawan mereka dan memastikan Kolombia juga maju ke delapan besar dari Grup C.

Sebuah sundulan dari Venezuela pengganti Miku enam menit dari waktu mendirikan finale tegang dan memikat tapi tidak ada yang bisa menyangkal Brasil adalah nilai terbaik untuk kemenangan mereka, bahkan tanpa jimat mereka Neymar. Selecao memimpin setelah sembilan menit ketika miskin Venezuela membela diperbolehkan Thiago Silva untuk santai mendapatkan di ujung sudut untuk menyalakan bola ke gawang dari 12 yard. Kiper Alain Baroja bisa melakukannya lebih baik, tetapi ditinggalkan liar terpapar oleh pembela nya. Mantan Manchester City Robinho didakwa dengan mengisi sepatu Neymar dan ia hampir menggandakan keunggulan timnya beberapa menit kemudian, menyapu upaya pertama kali dari tepi kotak hanya di atas mistar. Chelsea full-back Filipe Luis kemudian pergi dekat untuk Brasil, dengan tendangan voli menyengat telapak Baroja. Dari sudut yang dihasilkan Robinho dan Thiago Silva mencoba keberuntungan mereka tetapi kedua upaya diblokir.

Robinho tampaknya menikmati malam kembali dalam starting line-up Brasil dan ia hampir mengatur Willian tetapi upaya Chelsea maju ini dari sudut yang sempit diblokir oleh Baroja. Venezuela membuat dua perubahan pada babak pertama dengan Josef Martinez dan Cesar Gonzalez datang dan mereka tampaknya mulai semester dengan maksud menyerang nyata. Namun, itu sisi Dunga yang mendapat tujuan berikutnya. Willian mereda masa lalu Rosales Roberto di sisi kiri sebelum memberikan umpan silang dengan luar boot nya ke jalur Firmino yang tidak bisa luput dari empat yard. Juan Arango pergi dekat dengan mengurangi defisit Venezuela tak lama setelah tapi tendangan bebasnya mencelupkan itu ditepis bar oleh kiper Brasil Jefferson. Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Brazil Akan Mengajukan Naik Banding Mengenai Sanksi Yang Didapat Neymar dan Andy Carroll Bisa Mendapat Tempatnya Kembali di Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar