Jumat, 12 Juni 2015

Gareth Southgate Puas Dengan Kemenangan Inggris U21



Gareth Southgate Puas Dengan Kemenangan Inggris U21 : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Manajer Inggris U21s Gareth Southgate merasa menang 1-0 atas 10 pemain Belarus di Barnsley adalah persiapan sempurna untuk minggu depan Kejuaraan Eropa. Inggris menang di akhir pertandingan pemanasan mereka menjelang turnamen di berkat Republik Ceko untuk pemenang ke-83 menit Ben Gibson di Oakwell. Namun, sisi Southgate berjuang untuk memecah pakaian Belarus yang baru tiba di South Yorkshire 25 menit sebelum kick-off dan dikurangi menjadi 10 orang ketika Nikolai Zolotov dipecat karena kartu kuning kedua.

Perbaikan akan diperlukan jika mereka ingin membuat dampak di Republik Ceko, dengan pertandingan pembukaan mereka melawan Portugal Kamis depan, tapi Southgate puas dengan kinerja mereka. "Kami yakin kami akan mendapatkan gol karena jumlah gol akhir kami telah mencetak," katanya. "Cara kami bermain tidak memakai tim turun. Kami harus memberi mereka banyak kredit, cara mereka telah membela dan cara kiper mereka bermain, pada hari lain Anda memenangkan permainan dengan nyaman. Saya pikir itu baik bagi kita, itu adalah tes yang sempurna, mereka memiliki sedikit ancaman dalam serangan balik, itu sulit untuk menghancurkan mereka. Saya tidak akan menyalahkan sikap atau pendekatan kami untuk permainan, saya pikir itu sangat tepat. "Kami hanya harus terus bekerja bola dan tetap bekerja pembukaan dan memiliki keyakinan bahwa ia akan datang dan saya pikir skuad percaya itu terjadi."

Inggris membaik ketika striker Tottenham Harry Kane diperkenalkan dari bangku pada jam. "Kami terjebak tepat untuk rencana kami selain menendang setengah jam terlambat," kata Southgate. "Kami merencanakan untuk membuat pergantian pemain pada waktu yang kita lakukan dan apa pun scoreline akan kami merasa benar untuk menjaga itu. Dengan pelatihan kami telah kami tahu beban kami ingin memberi orang. Saya juga senang dengan sikap dan pendekatan dari semua pemain yang datang pada karena, apakah itu 10 menit atau setengah jam, mereka kontribusi di Republik Ceko akan menjadi penting. Ada pekerjaan yang harus dilakukan untuk setiap pemain. " Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Kembalinya America Untuk Piala Dunia Jerman dan Marotta : Tevez Mungkin Meninggalkan Juventus Musim Panas Ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar