Kamis, 04 Juni 2015

Neymar Akan Mengecat Rambutnya Jika Barca Juara



Neymar Akan Mengecat Rambutnya Jika Barca Juara : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Neymar Junior berjanji akan mengecat rambutnya menjadi warna pirang, jika Barcelona menjadi juara Liga Champions. Dia juga heran Dani Alves belum diberikan kontrak baru oleh manajemen Barcelona. Bicara Alves, dia selalu menjadi andalan di posisi bek kanan Barcelona. 

Namun, tampaknya Azulgrana tak lagi membutuhkan jasa pemain berkebangsaan Brasil itu musim depan, mengingat kontraknya yang akan kedaluwarsa akhir Juni 2015 tidak kunjung diperbarui.Saya berharap Dani Alves bertahan di Barcelona. Jika saya adalah presiden, saya sudah memperbarui kontraknya sejak lama, ucap Neymar kepada agen bola online. Barcelona akan melawan Juventus di final Liga Champions pada Minggu 7 Juni 2015 dini hari WIB. Meski Barcelona lebih difavoritkan sebagai pemenang, Neymar enggan meremehkan kualitas Gianluigi Buffon dan kawan-kawan, serta berjanji akan mengubah warna rambutnya.

Kami tahu Juventus, kami tahu mereka adalah tim kelas atas. Mereka tidak melaju ke final karena kebetulan. Nanti akan menjadi laga yang sulit dan kami akan berusaha memberikan yang versi terbaik dari permainan kami, imbuh mantan pemain Santos ini.Saya pikir ini akan menjadi partai tersulit musim ini, tapi kami ingin mencetak sejarah dan itu sudah dekat. Pelatih Luis Enrique telah menghabiskan beberapa hari untuk mempelajari lawan, dan kami sedang mempersiapkan diri sebaik mungkin. Jika kami menjadi juara Liga Champions, saya akan mengecat rambut saya menjadi pirang! pungkasnya. Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Untuk Menghentikan Messi CS, Juve Butuh Air Suci dan Gonzalo Dihargai 30 Juta Euro Oleh Raksasa Premiere League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar