Minggu, 07 Juni 2015

Barca Pantas Meraih Tiga Trofi



Barca Pantas Meraih Tiga Trofi : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Gelandang Juventus, Paul Pogba, menegaskan Barcelona layak menggondol trofi Liga Champions 2014-2015. Pemain Prancis itu menilai, Blaugrana bermain jauh lebih baik dari Juve sehingga berhak meraih gelar kelimanya di kompetisi paling prestisius antarklub Eropa tersebut.

Sebagaimana diketahui, El Barca baru saja menghempaskan perlawanan La Vecchia Signora dengan skor 3-1 di Olympiastadion Berlin, Minggu (7/6/2015) dini hari WIB. Gol-gol kemenangan Barca dicetak Ivan Rakitic, Luis Suarez, dan Neymar da Silva. Sementara satu gol hiburan Juve dipersembahkan Alvaro Morata di menit ke-54.Barcelona lebih baik dibanding kami. Selamat atas kemenangan yang berhasil mereka raih, jelas Pogba saat diwawancarai. Atas hasil ini, Barca total meraih tiga trofi bergengsi sepanjang musim 2014-2015. Sebelumnya, tim asuhan Luis Enrique telah merebut trofi La Liga dan Copa del Rey. 

Pencapaian ini sekaligus menyamai prestasi kala Barca masih diarsiteki Pep Guardiola pada musim 2008-2009. Saat itu, Guardiola yang menjalani musim perdananya bersama El Barca berhasil merebut trofi La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions. Bahkan, mereka sanggup menambah tiga gelar lagi sebelum 2009 berakhir, yakni trofi Piala Super Spanyol, Eropa dan Piala Dunia Antarklub. Penyerang Barcelona, Luis Suarez, membeberkan kunci sukses timnya merebut treble winner atau meraih tiga trofi bergengsi musim ini. El Pistolero menilai, kerendahan hati dan kebersamaan tim merupakan faktor utama keberhasilan mereka menyabet gelar-gelar tersebut. Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga
Bali United Akan Segera Bertandang ke Markas Arema dan Dengan Berhasilnya Meraih Trofi Liga Champions, Xavi Merasa Bahagia Meninggalkan Klub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar