Kamis, 18 Juni 2015

Dolan Kembali Bergabung Dengan Yeovil



Dolan Kembali Bergabung Dengan Yeovil : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Matius Dolan telah bergabung kembali Yeovil pada kontrak dua tahun setelah meninggalkan Liga Satu sisi Bradford. Matius Dolan telah bergabung kembali Yeovil pada kontrak dua tahun setelah meninggalkan Liga Satu sisi Bradford.

Gelandang, yang menghabiskan waktu yang singkat pinjaman dengan Glovers pada 2013, telah di Bradford sejak awal musim lalu, sementara mantra pinjaman lebih lanjut di Hartlepool terganggu oleh cedera di awal kampanye. Dia membuat 20 penampilan di total untuk Bantams, termasuk dalam kekalahan perempat final Piala FA untuk Reading, tapi telah memilih untuk kembali ke Huish Park. Berbicara kepada sumber resmi yang didapat agen bola online, Dolan mengungkapkan alasan di balik bergerak.

Dia mengatakan: "Saya selama bulan untuk bergabung Yeovil Saya memiliki kenangan yang baik seperti dari waktu saya sebelumnya di Huish Park.. "Ini adalah kesempatan baik bagi saya untuk bermain sepak bola biasa dan saya tidak sabar untuk membantu mendorong klub untuk promosi kembali ke League One." Manajer Paul Sturrock menambahkan : "Fans akan tahu Matt dari mantra sebelumnya dengan klub Ini adalah dorongan besar memiliki pemain di sini yang tahu daerah dan apa klub adalah semua tentang. "Setelah menyaksikan dia beberapa kali saya merasa dia akan menjadi penandatanganan besar bagi kami." Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Liverpool Kembali Menolak Tawaran City Yang ke-2 Atas Sterling dan Apakah Bintang Inggris U21 Segera Mendapat Kesempatan Tottenham ?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar