Sabtu, 13 Juni 2015

Rooney Mendapat Pujian Dari Megabintang Barca



Rooney Mendapat Pujian Dari Megabintang Barca : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Bintang Barcelona, Lionel Messi baru-baru ini memuji striker ulung Manchester United, Wayne Rooney. Menurut pemain yang digadangkan meraih Ballon d’Or musim depan nanti   baru saja membawa Barca menjadi juara Liga Champions tersebut. Messi menyebut bahwa Rooney merupakan pemain yang memiliki kualitas luar biasa.

Rooney memiliki kualitas yang luar biasa. Tidak hanya kemampuan teknik yang baik, dia juga bekerja keras untuk timnya. Saya yakin Manchester United tidak akan membiarkannya pergi, ujar pemain berjuluk La Pulga ini, seperti yang berhasil didapatkan agen bola online. Messi menambahkan,  Rooney memiliki kualitas  yang membuatnya menjadi salah satu striker terbaik di Eropa. Pemain 27 tahun itu juga percaya bahwa Wazza  sapaan Rooney merupakan tipe pemain yang dapat mengubah situasi permainan dengan kemampuannya.

Jika Anda melihat teknik yang dimiliki oleh pemain sekelas Wayne Rooney, maka ia bisa disebut salah satu pemain terbaik di Eropa, tambah Messi. Sebagai tambahan, Messi sendiri beberapa kali bertemu  dengan Wazza di Liga Champions. Pada tahun 2008 Messi harus mengakui keunggulan Rooney dan kolega 1-0 di babak semifinal. Namun di dua pertemuan berikutnya pada final 2009 dan 2011, Messi membawa raksasa Catalan mengalahkan Manchester United. Musim ini La Pulga sukses membawa Blaugrana merebut treble. Golnya belum lama ini waktu bertanding melawan Bilbao di final Copa Del Rey dsebut-sebut sebagai gol terbaik musim tersebut. Berhasil  mencetak 58 gol di seluruh kompetisi, 43 diantaranya ia bukukan di La Liga. Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Neymar Harus Bersikap Lebih Sopan dan Anderson, Lampard, Froch dan Wilkinson Masuk Dalam Daftar Istimewa Ratu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar