Senin, 08 Juni 2015

Sterling Akan Semakin Kuat Dengan Yang Sindiran Fans



Sterling Akan Semakin Kuat Dengan Yang Sindiran Fans : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Pemain andalan Liverpool, yang juga sekaligus merangkap wakil kapten si merah, Jordan Henderson merasa para fans 'kritik akan membuat Liverpool dan Inggris rekan setimnya Raheem Sterling' orang kuat '.

Sterling dicemooh selama tanpa gol Minggu persahabatan antara Inggris dan Irlandia di Dublin, dengan beberapa bagian dari dukungan bepergian membuat perasaan mereka pada pemutar dikenal. Pemain sayap ini telah marah penggemar Liverpool dengan sifat sengketa dengan klub atas kontrak baru; wakilnya Aidy Ward diduga telah mengatakan kepada Evening Standard bahwa ia tidak akan setuju untuk tinggal di Anfield bahkan jika ia ditawari £ 900.000 per minggu, sementara klub telah dibatalkan pembicaraan dijadwalkan. Sterling juga dicemooh ketika ia mengumpulkan pemain muda Liverpool penghargaan tahun bulan lalu tapi Henderson merasa melanggar akan meningkatkan kekuatan mental klub-mate.

"Dia begitu kuat-berpikiran, dan itu akan membuat dia orang kuat dan membuatnya lebih baik," kata Henderson, yang memenangkan nya topi ke-21 Inggris di Stadion Aviva. Dia akan berkonsentrasi pada melakukan yang terbaik untuk tim. Ia melakukan itu pada hari Minggu, mencoba untuk membuat hal-hal dan mendapatkan pada bola sepanjang waktu. Semoga dia bisa melakukan hal yang sama minggu depan. Dia berurusan dengan itu (pelecehan) sangat baik. Saya tidak berpikir ia membiarkan bahwa mengganggunya sama sekali." Sebagai informasi, Sterling dikabarkan akan segera hengkang musim panas ini, akibat tidak adanya kesepakan mengenai masalah gaji dengan piha manajemen The Reds. Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Barcelona Memasang Target Lebih Musim Depan dan Beberapa Pertanyaan Tentang Hasil Imbang Inggris Dengan Irlandia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar