Senin, 15 Juni 2015

Casey Stoney Bisa Menjadi Manajer Yang Sukses



Casey Stoney Bisa Menjadi Manajer Yang Sukses : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Casey Stoney memiliki semua bahan yang dibutuhkan untuk menjadi seorang manajer puncak, menurut mantan bos Arsenal Wanita Shelley Kerr. Kerr memikat pemain berusia 33 tahun kembali ke Arsenal pada tahun 2014 di mana pasangan memenangkan Piala FA Wanita sebelum Kerr berangkat klub untuk mengambil alih mens sisi Skotlandia dataran rendah Liga Stirling University.

Stoney dianugerahi MBE untuk layanan nya untuk sepak bola di Ratu daftar Birthday Honours awal pekan ini dan Kerr mengatakan bekerja dengan 119-cap bek Inggris adalah "hak istimewa mutlak. Casey sangat rendah hati meskipun segala sesuatu yang dia dicapai dalam permainan," kata Kerr kepada agen bola online. "Dia memiliki pasang surut dalam karirnya sebagai pemain paling profesional melakukan tapi saya pikir dia telah menjadi model profesional yang total dan model peran yang mutlak. Dia memberikan saran kepada pemain muda, dia seorang pemenang alami dan dia seorang pemimpin alami. Bagi saya dia punya semua atribut yang diperlukan untuk menjadi seorang manajer yang sukses dan saya pasti berpikir FA Inggris harus berinvestasi dalam seseorang seperti itu. "Ketika saya berbicara dengannya sebelum ia menandatangani untuk Arsenal saya berpikir dia adalah persis jenis pemain yang saya ingin bekerja dengan. Dia pekerja keras dan dia adalah orang yang sangat jujur ​​dan saya harus mengatakan itu adalah hak istimewa mutlak untuk bekerja dengan dia. " 

Stoney belum fitur dalam kampanye Inggris Wanita Piala Dunia tapi Kerr menegaskan kehadiran kapten Arsenal sangat berharga untuk manajer Mark Sampson dan skuad mudanya di Kanada tahun 2015. "Saya tidak dapat berbicara untuk Mark tapi bagi saya pribadi, ketika Anda pergi ke kompetisi terbesar gadis-gadis cenderung untuk bermain, Anda perlu pengalaman," kata Kerr. "Anda perlu pemain yang telah ada dan melakukannya dan Casey memiliki begitu banyak pengalaman. Untuk memiliki dia di dalam dan sekitar skuad - terutama untuk pemain muda untuk pakan - benar-benar penting saya pikir.” Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Brazil Mencapai Tahap Sistem Gugur Dalam Piala Dunia Wanita dan Roy Hudgson Dan Inggris Layak Mendapat Pujian, Setelah Tidak Terkalahkan Selama Musim 2014/2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar