Rabu, 03 Juni 2015

De Gea Semakin Dekat Dengan Pintu Keluar



De Gea Semakin Dekat Dengan Pintu Keluar : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Langkah David de Gea menuju pintu keluar Manchester United semakin dekat. Kiper nomor satu Setan Merah itu bahkan dikabarkan sudah berpamitan dengan semua tim dan manajemen The Red Devils. Seperti dikabarkan agen bola online, sebelumnya dikabarkan negosiasi antara pihak manajemen Real Madrid dengan United sudah memasuki tahap akhir. 

Performa mengesankan De Gea bersama Setan Merah membuat Los Blancos menjadikannya sebagai target utama bursa transfer kali ini. Kiper berusia 24 tahun itu kabarnya akan menggantikan peran Iker Casillas. Pihak manajemen El Real sudah mengeluarkan nilai transfer sebesar 27,5 juta euro atau setara Rp405 miliar. Gaji tinggi yang sempat ditawarkan pihak manajemen Setan Merah juga sudah ditolak oleh kiper asal Spanyol tersebut. Namun, kiper bernama lengkap David de Gea Quintana dan sang agen masih enggan buka suara terkait masa depannya di Kota Manchester.

De Gea memang enggan membicarakan masa depannya. Dia mengaku tengah menikmati liburan dan tidak ingin dipusingkan dengan urusan transfer. Pemain berusia 24 tahun itu masih terikat kontrak dengan Setan Merah hingga musim 2016. Gaji tinggi yang ditawarkan The Red Devils juga sudah ditolak De Gea. "Mari kita tunggu masa depan saya. Sekarang saya sedang menikmati liburan," katanya kepada agen bola online. Sebagai tambahan informasi, kiper Real Madrid, Iker Casillas sudah siap menyambut kedatangan De Gea. Kedatangan De Gea Quintana diakui San Iker tidak akan mengancam masa depannya. Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Merupakan Mimpi Bisa Bermain Bersama Gerrard dan Aturan Benitez Di Ruang Ganti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar