Jumat, 12 Juni 2015

Fabian Delph Tidak Akan Merelakan Benteke Hengkang Dari Aston Villa



Fabian Delph Tidak Akan Merelakan Benteke Hengkang Dari Aston Villa : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Aston Villa kapten Fabian Delph mengatakan dia tidak akan berhenti striker Christian Benteke meninggalkan klub untuk "lebih baik dirinya sendiri". Villa kepala eksekutif Tom Fox mengungkapkan pekan ini klub Midlands rencana untuk menawarkan maju Belgia perpanjangan kontraknya, yang akan berakhir pada 2017.

Tapi dengan Liverpool di antara klub dilaporkan mengejar pemain berusia 24 tahun, yang mencetak 15 gol musim ini, Delph mengatakan akan ada gunanya untuk berdiri di jalan jika ia ingin meninggalkan. "Saya tidak akan mencoba untuk meyakinkan siapa pun (untuk tinggal)," kata Delph. "Setiap orang berhak untuk membuat keputusan sendiri. Jika mereka memiliki kesempatan untuk bergerak dan lebih baik sendiri, saya tidak bisa memberitahu mereka untuk tidak melakukan itu. Jika mereka ingin berkomitmen untuk klub dan tinggal di sana, maka hari bahagia di sana juga. Tapi itu adalah ke individu tersebut."

Delph, yang menandatangani kontrak empat-dan-a-setengah tahun di bulan Januari, menambahkan: "Ini akan memiliki efek besar (jika Benteke kiri). Dia adalah pemain, dunia-kelas besar menurut pendapat saya, anak yang baik untuk memiliki sekitar juga. Ini akan menjadi kerugian besar. Dia mencetak banyak gol." Sementara itu, Fox enggan untuk ditarik pada prospek Benteke meminta untuk meninggalkan Villa Park. Dia mengatakan: "Jika orang Kristen ingin meninggalkan, akan kita berdiri di jalan Ini sangat sulit untuk membuat pernyataan selimut tentang pemain ingin meninggalkan?” Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Gareth Southgate Puas Dengan Kemenangan Inggris U21  dan Saya Telah Memenangkan Treble Dan Itu Bukan Masalah Buat Saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar