Minggu, 14 Juni 2015

Inggris Akan Melakukan Perbaikan Tim Wanitanya



Inggris Akan Melakukan Perbaikan Tim Wanitanya : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Menurut kabar yang didapat agen bola online, Geraint Hughes berbicara kepada pelatih kepala Inggris Mark Sampson di Moncton berikut 2-1 Perempuan kemenangan Piala Dunia Inggris atas Meksiko. 

Rasa lega antara Inggris skuad, manajemen dan pendukung setelah mengamankan kemenangan pertama mereka di Kanada 2015 adalah jelas, namun sebagai euforia mereda ada rasa bahwa Inggris melewatkan kesempatan untuk menempatkan beberapa lebih banyak gol terakhir Meksiko, meningkatkan selisih gol mereka dan mengirim pesan ke pihak lain di Piala Dunia ini bahwa Inggris berarti bisnis?Jawabannya adalah ya. Pelatih Mark Sampson mengakui bahwa meskipun performa yang hebat dan kemenangan ada "daerah-daerah untuk meningkatkan." Ketika saya bertanya apakah dia merasa ketika Inggris yang benar-benar dominan selama paruh kedua terutama jika mereka mencetak lebih banyak gol, yang berusia 32 tahun setuju ; "Ini akan menjadi baik untuk mencetak lebih banyak gol di luar sana dan saya yakin ketika kita melihat kembali hal-hal yang kita akan ingin berada di posisi selama pertandingan untuk datang mengkonversi semua peluang yang kami ciptakan menjadi gol lagi." Dia melakukan marah setiap kritik langsung dari timnya, namun terselubung dengan menambahkan; "Hal yang paling penting adalah bahwa meskipun kami menciptakan peluang dan menciptakan mereka dari daerah yang berbeda." Dan itulah mengapa bantuan menggantikan emosi lainnya untuk Inggris. Kekalahan Perancis diambil di dagu, tapi sakit. 

Sepak bola turnamen melakukan hal-hal aneh dan itu jelas bahwa Inggris cemas, sedikit gugup dan juga putus asa untuk membuktikan bahwa mereka adalah tim yang layak. Jadi menang adalah menang. Tiga poin di bank, dua gol yang sangat baik dibuat dan rakit peluang lain yang siapa tahu pada hari lain mungkin telah dikonversi. Jadi selamat tinggal Moncton di pantai Atlantik dan ke arah barat Inggris pergi sekarang ke Montreal untuk pertandingan terakhir Grup F melawan tim Kolombia yang telah menyebabkan marah dari turnamen sejauh dengan mengalahkan tim terbaik ketiga di dunia menurut peringkat FIFA di Perancis . Setelah kehilangan Inggris ke Perancis, mereka ditargetkan menang atas Meksiko dan Kolombia untuk mencapai enam poin dan mengambil tempat kedua di Grup. Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Rooney Mendapat Pujian Dari Megabintang Barca dan Posisi Teratas Group F Mengalami Kebuntuan Dengan Hasil Imbang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar