Minggu, 21 Juni 2015

Bolivia Haru Mengakui Ketangguhan Chili



Bolivia Haru Mengakui Ketangguhan Chili : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Para skuad Chili terus melaju melewati Bolivia dengan skor akhir 5-0 dalam pertandingan Copa America untuk menyelesaikan puncak klasemen Grup A dan memastikan mereka tetap di ibukota Santiago untuk perempat final. Gelandang Charles Aranguiz mencetak dua gol dan striker Arsenal Alexis Sanchez mencetak gol pertamanya dari turnamen dalam pertemuan satu sisi di Stadion Nasional. 

Full-back Gary Medel menambahkan keempat, Ronald Raldes mencetak gol sendiri dan Sanchez membentur mistar gawang dua kali melawan tim Bolivia yang ditawarkan sedikit di jalan perlawanan. Meskipun kekalahan mereka, Bolivia menempati posisi kedua dalam kelompok dan juga maju ke delapan besar. Ekuador, yang mengalahkan Meksiko 2-1 di pertandingan lainnya hari itu, harus menunggu hasil lainnya untuk melihat apakah mereka pergi melalui, sementara Meksiko, yang datang ke Copa dengan tim utama, dieliminasi. "Saya senang dengan kemenangan dan jumlah gol kami mencetak karena kami tidak cukup mencetak," kata playmaker Chili Jorge Valdivia. 

"Ini yang terbaik untuk itu dengan cara ini, bagi kita untuk menjadi lebih baik dengan setiap pertandingan. Kami harus terus meningkatkan." Chile membuat awal yang sempurna, Aranguiz menempatkan mereka ke depan dari 18 yard setelah tiga menit. Setelah Sanchez telah memukul kedua posting, akhirnya ia menemukan bagian belakang bersih setelah 37 menit, pertemuan lintas Valdivia dengan sundulan tepat ke pojok bawah. Chili melanjutkan dominasi mereka setelah istirahat, Aranguiz mencetak kedua dari jarak dekat di menit ke-66. Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Chili Babat Bolivia 5-0 Tanpa Balas dan Lyon Menawarkan Tawaran Yang Besar Kepada Alexandre Lacazette Untuk Tinggal di Klub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar