Kamis, 25 Juni 2015

Mantan Striker Belanda Memiliki Tujuan Yang Besar



Mantan Striker Belanda Memiliki Tujuan Yang Besar : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Ada telah lama menjadi teori bahwa pemain besar tidak menjadi manajer besar dan itu jelas bahwa Van Basten adalah orang yang merasa dia tidak ada untuk membuktikan. Kontras bahwa dengan perjuangam yang  gigih rekan senegaranya Louis van Gaal, 63 tahun yang, oleh beberapa account, masih berusaha untuk menebus kesalahan untuk karir bermain terpenuhi. Hal ini dapat menimbulkan konflik.

Satu hanya bisa membayangkan kemarahan Van Gaal ketika Zlatan Ibrahimovic sekali menantang kemudian Ajax direktur teknis dengan layu meletakkan setelah diberi saran yang berbeda dengan Van Basten, idola masa Swedia itu. "Saya tidak tahu siapa yang harus saya mendengarkan," kata Ibrahimovic. "Van Basten - siapa legenda -. Atau Van Gaal" Semua manusia tidak dilahirkan sama. Mungkin Van Basten tidak memiliki temperamen menjadi manajer besar tetapi itu tidak berarti dia bukan pikiran yang besar. Ia berpikir tentang permainan dan beberapa memiliki pengalaman lebih di atasnya untuk menggambar. Sangat mudah untuk menghargai mengapa Ibrahimovic terkesan. "Saya telah bekerja dengan Johan Cruyff, dengan Rinus Michels, dengan Arrigo Sacchi dan Fabio Capello dengan," kata Van Basten. "Sacchi adalah pelatih yang baik. Dia ingin bermain sepak bola tekanan. Hal yang baik adalah bahwa ia menciptakan kelompok yang baik dengan banyak disiplin. Bekerja sama adalah kunci. 

“Anda harus melakukan pekerjaan Anda untuk membantu tim dan itu semua penting. Michels lebih dari umum. Dia akan mengatur situasi dengan baik tapi ia tidak dominan. Saya pikir orang yang saya pelajari paling dari sebagai pelatih adalah Cruyff karena ia selalu berbicara tentang taktik - cara bermain, di mana untuk bermain dan saat bermain. Saya pikir yang membantu banyak pemain muda, yang baik. Dia adalah pelatih yang paling penting bagi saya. Tentu saja, saya telah melihat banyak pelatih bagus. Tetapi Anda harus melakukannya dengan cara Anda sendiri. " Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga UEFA Mengahadapi Jalur Hukum Untuk Menjaga Aturan Financial Fair Play dan Sterling Dan Austin Ada Kemungkinan Hengkang, Sedangkan Ramos Dan Kane Tetap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar