Jumat, 14 Agustus 2015

Wenger : Wellbeck Akan Kembali Bermain 3 Minggu Lagi



Wenger : Wellbeck Akan Kembali Bermain 3 Minggu Lagi : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online dan juga memiliki berbagai minigames menarik untuk dimainkan.Danny Welbeck masih " setidaknya tiga minggu " jauh dari kebugaran , menurut manajer Arsenal Arsene Wenger .Striker telah keluar sejak April , ketika ia mengalami cedera lutut yang membuatnya absen dari kemenangan akhir Arsenal Piala FA sebulan kemudian .Dan prognosis terbaru Wenger akan muncul untuk memerintah dia keluar dari Kualifikasi Eropa Inggris melawan San Marino dan Swiss pada awal September. " 

Dia tidak dekat , " kata Wenger , yang berbicara pada konferensi pers mingguannya menjelang perjalanan hari Minggu ke Crystal Palace . " Dia tidak memulai pelatihan penuh , jadi saya akan mengatakan setidaknya tiga minggu dari hari ini . " Wenger hanya memiliki satu cocok diakui pusat - maju dalam Olivier Giroud , meskipun Theo Walcott telah disiapkan untuk peran yang lebih sentral musim ini .
Pemain Prancis tersebut sebelumnya telah membantah laporan dari langkah untuk Karim Benzema sebagai " media yang bicara " dan mengatakan kemungkinan Arsenal membuat penandatanganan bulan ini belum terpengaruh baik cara dengan kekalahan pembukaan ke West Ham ." Kami adalah sebagai terbuka setelah itu hasilnya seperti kami sebelumnya, " katanya . " Kami bekerja sangat keras dan fokus untuk melakukan apa yang dapat kita memperkuat skuad kami .

" Tapi ketersediaan tidak besar , dan itu penting kami fokus pada kinerja kami pada hari Minggu . " Wenger membantah minat pada gelandang bertahan Sevilla Grzegorz Krychowiak dan mengecilkan kemungkinan Mathieu Flamini meninggalkan untuk Galatasaray ." Saya berharap dia ada di sini , " katanya tentang Flamini . " Pada saat ini ia tidak terlibat , tetapi dia mengatakan kepada saya tidak berniat untuk meninggalkan . Dia akan terlibat pada tahap tertentu , dia bekerja sangat keras dan niatnya adalah untuk tinggal . "Dan bertanya tentang minat Palermo di Joel Campbell ia berkata: " Kami tidak punya sesuatu yang konkret dari siapa pun, sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Wenger Komentar Mengenai Chelsea : Kepercayaan Penting Untuk Kesejahtaan Klub dan Muller Dan Gotze Tetap Di Munich.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar