Senin, 03 Agustus 2015

Mourinho Membantah Mengenai Hinaan Terhadap Wenger



Mourinho Membantah Mengenai Hinaan Terhadap Wenger : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online dan juga memiliki berbagai minigames menarik untuk dimainkan.Jose Mourinho telah menolak saran dia dilecehkan jabat tangan dengan Arsene Wenger setelah Community Shield.Manajer Chelsea Jose Mourinho telah rubbished klaim dia sengaja dihindari menjabat tangan Arsene Wenger setelah 1-0 Community Shield kekalahan timnya ke Arsenal.Pasangan ini telah memiliki hubungan tersinggung dalam beberapa tahun terakhir, dengan Mourinho label Prancis yang "voyeur" dan "spesialis dalam kegagalan" di masa lalu.

Namun, Alex Oxlade-Chamberlain babak pertama pemogokan dijamin Wenger kemenangan pertama melawan Mourinho di 14 upaya.Sebagai buntut dari medali yang diberikan, Mourinho terlihat berjabat tangan pemain Arsenal 'tapi Wenger dan Mourinho terutama gagal melakukan hal yang sama.Masalah ini diatur untuk menambahkan bab lain untuk hubungan antara pasangan tapi Mourinho membantah klaim penghinaan yang disengaja."Saya melakukan apa status klub saya dan status saya sebagai manajer apa yang harus saya lakukan: menunggu pemenang dengan cara di mana Anda hanya merindukanku ketika Anda ingin merindukanku," katanya kepada wartawan."Dan setiap pemain Arsenal datang ke arah saya yang adalah hal termudah untuk melakukannya karena saya ada di sana."Jika orang lain tidak datang ke arah saya itu bukan cerita."

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyebut bahwa Jose Mourinho dan Arsene Wenger tak akan pernah berjabat tangan karena keduanya memang saling tak suka satu sama lain.Wenger mengalahkan Mourinho untuk pertama kalinya dalam karirnya selama menangani Arsenal. Kemenangan itu terjadi kala The Gunners melakoni laga Community Shield, hari Minggu (02/08) kemarin. Saat itu, The Blues kalah tipis 1-0.Namun, drama yang lebih menyita perhatian terjadi usai laga berakhir. Setelah skuat Arsenal menerima medali juara, mereka ditunggu oleh Mourinho di pinggir lapangan. Manajer asal Portugal itu pun menyalami para pemain The Gunners satu per satu. Namun, ia justru tidak bersalaman dengan Wenger. Lucunya, keduanya nampak saling menghindar satu sama lain.Kejadian itu pun memantik reaksi Carragher. Mantan Kapten Liverpool itu menyatakan bahwa keduanya sebenarnya memang tak akan saling bersalaman. Sebab, keduanya memang cenderung membenci satu sama lain dan mereka berdua seharusnya tak perlu berpura-pura di depan kamera. Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca.Baca juga Taechaubol Mengumumkan Kesepakatan Dengan Milan dan Bos Munich, Pep Guardiola Harus Memberikan Klarifikasi Terkait Masa Depannya Dengan City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar