Jumat, 07 Agustus 2015

Sammer Menolak Spekulasi Gotze



Sammer Menolak Spekulasi Gotze : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online dan juga memiliki berbagai minigames menarik untuk dimainkan.Matthias Sammer mengharapkan Mario Gotze untuk tinggal dan berjuang untuk tempat di tim pertama Bayern Munich.Matthias Sammer membantah spekulasi bahwa Mario Gotze bisa meninggalkan Bayern Munich setelah maju dikutip mengkritik Pep Guardiola.

Gotze menyerukan pelatih kepala Bayern untuk berbicara dengannya lebih awal pekan ini, meskipun berusia 23 tahun itu cepat bersikeras kata-katanya telah disalahartikan.Namun, spekulasi atas masa depannya belum hilang, memaksa Sammer untuk meluruskan dan bersikeras pemenang Piala Dunia tidak akan meninggalkan juara Bundesliga."Mario memiliki kontrak selama dua tahun," kata direktur olahraga Bayern. "Dia tahu situasi di sini."Saya berharap dia untuk mendorong melalui dan untuk menunjukkan kemauan untuk mendorong melalui sini. Dia ingin itu. Jangan lupa dia masih merupakan pemain yang sangat muda."Kami memiliki skuad yang besar dengan kualitas yang hebat, itu adalah normal untuk memiliki pikiran."Dan Sammer telah didukung Guardiola datang melalui apa yang tampaknya menjadi waktu yang sulit di Bayern, pelatih yang telah mencemooh oleh bagian kecil dari dukungan klub sebelum menang atas Real Madrid.Dia menambahkan: "Setiap hari, setiap detik saya bisa melihat bagaimana dia berjuang Kami sedang mempersiapkan untuk musim yang sulit.."Bayern Munich selalu di bawah tekanan dan dalam fase ini, ini akan dicerminkan. Tentu dia merajuk, tapi ia memiliki hak untuk menjadi, karena ia begitu terfokus.

Gotze bukan pemain sembarangan bagi publik Jerman. Tahun lalu, ia mencetak gol tunggal yang membawa timnya mengalahkan Argentina di final Piala Dunia 2014 dan kini ia dibuat kesal dengan perlakuan Guardiola, yang membuatnya lebih banyak duduk di bangku cadangan musim lalu.Menurut agen bola online, hal tersebut akan memaksa Gotze hengkang dari klub di musim panas ini. Meski Bayern juga memiliki opsi lain, seperti segera memecat Guardiola atau tak memperpanjang kontraknya, yang akan berakhir di tahun 2016.Gotze sendiri kabarnya tengah masu dalam radar transfer klub Italia, Juventus. " Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca.Baca juga Shawcross Jalani Operasi Punggung dan Graeme Souness : Falcao Bisa Menjadi Sukses Besar Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar