Kamis, 13 Agustus 2015

Pepe Selanjutnya Yang Akan Di Perpanjang



Pepe Selanjutnya Yang Akan Di Perpanjang : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online dan juga memiliki berbagai minigames menarik untuk dimainkan.Begitu kesepakatan baru Sergio Ramos yang dilaksanakan, itu akan menjadi giliran Pepe.Sebuah perpanjangan satu tahun akan diumumkan segera. Saat kontrak Real Madrid asal Portugal itu berjalan sampai Juni 2016 dan, tanpa kontrak baru, dia bisa bernegosiasi dengan klub lain dari tanggal 1 Januari.

Bek, hubungan agennya, Jorge Mendes, dan presiden klub Florentino PĂ©rez ini sangat baik memainkan peran penting dalam negosiasi kontrak yang tampaknya menjadi kesepakatan dilakukan beberapa bulan lalu, namun hanya telah selesai sekarang.Tampaknya ada satu alasan utama untuk membuatnya tetap di klub. Rafa Benitez berpikir dia adalah sama pentingnya dengan Varane dan, dia tidak menyetujui kesepakatan baru, Real Madrid akan dipaksa untuk masuk ke dalam pasar transfer untuk pengganti. Dalam hal ini, pilihan terbaik adalah untuk menawarkan bek mereka mencoba dan diuji kontrak baru.Satu dekade di klub, Kedua pihak tidak punya masalah menyetujui sisi keuangan dari kesepakatan baru, tapi panjangnya terbukti menjadi titik mencuat. Pepe ingin kontrak lagi, tapi Real Madrid, mengingat usianya (32), menawarkan dia satu tahun lagi. Semua yang hilang adalah tanda tangan bek pada kontrak yang akan melihat dia mencapai tonggak dari sepuluh tahun di Bernabeu.

Pemain Real Madrid, Nacho Fernandez menyebut bahwa rekan satu timnya, Sergio Ramos, Pepe, dan Raphael Varane merupakan tiga bek tengah terbaik di dunia saat ini.Pemain 25 tahun ini juga mengaku mendapat banyak pelajaran dari mereka bertiga. Baginya, keberadaan Sergio Ramos, Pepe dan Raphael Varane justru bisa membuatnya belajar untuk menjadi lebih baik, bukan sebagai sebagai rival yang menghambat karir."Saya sudah tahu dari awal kompetisi saiapa pesaing saya, Ramos, Pepe dan Varane mereka juga menjadi tiga bek tengah terbaik di dunia. Mereka membantu saya untuk meningkatkan sedikit demi sedikit setiap hari. Saya senang bisa bertarung dengan mereka untuk berebut tempat inti, " urai Nacho.Musim lalu, Nacho memang jarang mendapat kesempatan tampil, dari 14 kali kesempatan yang didapatnya, hanya 5 kesempatan yang dimulainya dari menit pertama. Sisanya dia lakoni sebagai pemain pengganti. Ia jelas kalah bersaing dibanding tiga rekannya tersebut, sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca.Baca juga Stoichkov Mendesak Pedro Untuk Menolak Ajakan LVG dan Chelsea Harus Bertindak Untuk Mengatasi Kurangnya Alternatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar