Rabu, 12 Agustus 2015

Stoichkov Mendesak Pedro Untuk Menolak Ajakan LVG



Stoichkov Mendesak Pedro Untuk Menolak Ajakan LVG : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online dan juga memiliki berbagai minigames menarik untuk dimainkan.Barcelona maju Pedro dilaporkan dekat dengan bergabung dengan Manchester United tapi Hristo Stoichkov bergerak bertentangan. Mantan bintang Barcelona Hristo Stoichkov mengecam Louis van Gaal, bersikeras ia tidak akan pernah bermain untuk manajer Manchester United, dalam upaya untuk meyakinkan Pedro untuk tetap di Camp Nou.

Maju internasional Spanyol Pedro telah banyak dikaitkan dengan pindah dari Barcelona dan ia dikabarkan akan menukar juara La Liga untuk United dalam upaya untuk waktu permainan biasa.Spekulasi tersebar luas bahwa Pedro akan bergabung dengan Van Gaal di Old Trafford menyusul bentrokan Piala UEFA Super Tuesday melawan Sevilla.Tapi ikon Bulgaria Stoichkov, lima kali juara La Liga dan juara Piala Eropa dengan Barca sebelum jatuh dengan Van Gaal pada tahun 1998, mengeluarkan peringatan kepada keinginan-jauh 28 tahun tersebut."Saya tidak akan pernah berada di bawah perintah Van Gaal," 49 tahun radio Spanyol Onda Cero mengatakan. "Dia biasa-biasa saja."Dia menghancurkan Barca dan menghancurkan Man Utd.Dengan apa yang telah dilakukan untuk kiper [Victor] Valdes dia telah menunjukkan dia adalah orang yang buruk. Mudah-mudahan Pedro mendengarkan saya dan tidak meninggalkan."Ini bukan pertama kalinya Stoichkov telah diambil bertujuan untuk menentang keinginan manajer Belanda.

Stoichkov menyalahkan Van Gaal untuk keluar Barcelona nya 17 tahun yang lalu, merek mantan bosnya sebagai "sampah" dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Prancis L'Equipe pada bulan Maret."Saya tidak menghormati dia," kata Stoichkov."Suatu hari, ketika saya terluka, saya dengan istri saya di Camp Nou dan Van Gaal naik kepadanya."Dia bertanya bagaimana mungkin bahwa dia menikah dengan orang seperti saya. Dia menjawab bahwa saya adalah seorang d'Or pemenang Ballon. "Keberangkatan saya pada tahun 1998 adalah kesalahan dari Van Gaal, pasti, sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca."Baca juga Adam : Tampilan Baru Stoke Harus Targetkan Eropa dan Kiper Chelsea,Arsenal Dan MU Menjadi Sorotan Premier League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar