Rabu, 26 Agustus 2015

PSG Akhirnya Rekrut Kurzawa ?



PSG Akhirnya Rekrut Kurzawa ?: Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online dan juga memiliki berbagai minigames menarik untuk dimainkan.Media setempat melaporkan bahwa Paris Saint-Germain ditetapkan untuk menyelesaikan penandatanganan Layvin Kurzawa dari Monako. The Saints tampaknya sudah menyerah pada full-back setelah memiliki dua penawaran menolak untuk pesepakbola 23 tahun, tetapi kegagalan Monaco untuk mencapai tahap grup Liga Champions tampaknya telah mengubah segalanya.

Klub Kerajaan sekarang terbuka untuk menjual aset berharga mereka dan dilaporkan telah proposal € 23.000.000 diterima untuk pemain bintang mereka. Menurut Radio setempat, kesepakatan itu harus dibuat resmi pada akhir hari, dengan Kurzawa tiba di Parc des Princes untuk menantang Maxwell untuk mendapatkan tempat awal.

Pemain internasional Prancis memiliki sebagian besar terkesan bermain untuk Monaco selama beberapa tahun terakhir dan dia akhirnya tampaknya akan menyelesaikan klub langkah besar.Setelah hilang leg pertama karena cedera, Kurzawa tidak bisa membantu klub Kerajaan menghilangkan Valencia di Liga Champions play-off sebagai kemenangan 2-1 di leg kedua tidak membuktikan cukup.


Kesepakatan di antara kedua klub memang belum tercapai, tapi PSG siap merogoh kocek lebih dalam. Mereka diprediksi bakal menggelontorkan €25 juta dan sepertinya nominal itu sudah cukup untuk menyenangkan hati Monaco.Kurzawa bakal datang sebagai pengganti Lucas Digne yang segera merapat ke Roma. Pemain Prancis ini mencuat namanya lewat akademi Monaco dan melakoni debutnya ketika masih berusia 18 tahun. Ia bertahan di Monaco sejak masih bergelut di Ligue 2 dan mengamankan posisi inti.

Walau bermain bagi Monaco di play-off Liga Champions, regulasi baru UEFA memastikan kalau Kurzawa masih bisa bermain bagi Les Parisiens di kompetisi yang sama. Kepastian transfer Kurzawa juga diyakini bakal mengakhiri minat PSG pada Fabio Coentrao, sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca.Baca juga West Brom vs Port Vale : McManaman Semangat Untuk Kemenangan Pertama  dan Agen Bola Online: Sistem LVG Buat Rooney Menderita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar