Sabtu, 08 Agustus 2015

Verrati : Berharap Ibrahimobvic Tetap Di PSG



Verrati : Berharap Ibrahimobvic Tetap Di PSG : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online dan juga memiliki berbagai minigames menarik untuk dimainkan.Zlatan Ibrahimovic terus dihubungkan dengan pindah dari juara Prancis Paris Saint-Germain.Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti berharap Zlatan Ibrahimovic tetap di klub, di tengah bunga dari tempat lain.Ibrahimovic adalah di tahun terakhir kontraknya PSG dan telah dikaitkan dengan kembali ke Milan, serta Galatasaray dan Manchester United, sementara kapten Swedia pelabuhan ambisi bermain di MLS.

Verratti mengerti spekulasi tetapi ingin melihat Ibrahimovic, yang absen menang 1-0 PSG atas Lille di Ligue 1 Jumat pembuka karena cedera, tetap menaruh."Apakah Anda menyukainya atau tidak, Ibrahimovic adalah pemain yang luar biasa," kata internasional Italia Sport Mediaset."Jika kita telah memenangkan hampir segalanya di Perancis, maka kita berutang banyak itu padanya. Dia membantu PSG tumbuh, dan kami bangga untuk memiliki dia bersama kami."Kami berharap bahwa dia akan tinggal."Tentu saja, ketika Anda juara seperti dia itu normal bahwa Anda akan dihubungkan dengan klub-klub top Eropa di setiap jendela transfer."

Marco Verratti merasa normal-normal saja rekannya, Zlatan Ibrahimovic dihubung-hubungkan ke Milan pada musim panas ini, tetapi dia berharap striker Swedia tersebut tetap di Paris Saint-Germain ke Rossoneri secara terbuka mengatakan ketertarikannya untuk membawa pulang Ibrahimovic ke San Siro walau Adriano Galliani tahu peluangnya untuk mewujudkan hal tersebut sangat kecil.
 “Suka atau tidak, Ibrahimovic adalah pemain yang luar biasa,” kata Verratti kepada agen bola online .“Jika kita memenangkan segalanya di Perancis, maka kita berutang banyak padanya. Dia membantu PSG tumbuh dan kami bangga memiliki dia.”“Kami berharap dia tetap di sini. Tentu saja, ketika Anda juara seperti dia normal Anda dihubungkan dengan klub-klub top Eropa di setiap jendela transfer,” tandas Verrati.Kontrak Ibra di Paris tersisa satu tahun lagi dan hingga kini belum ada kejelasan apakah dia diperpanjang atau tidak. Tentu, PSG tidak mau kehilangan pemain sekaliber Ibra dengan gratis musim depan, tetapi hingga kini status Ibra masih belum berubah.Meski baru membela klub ibu kota Prancis sejak 2012, nama Zlatan sepertinya sudah sangat melekat bahkan menjadi ikon klub. Namanya akan selalu muncul ketiga berbicara tentang PSG, Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca.Baca juga Pellegrini Ingin Keluar Dari Pembicaraan Pep Guardiola dan Jose Mourinho : Premier League Tidak Dapat Menarik Lionel Messi Dan Muller.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar