Jumat, 14 Agustus 2015

Wenger Komentar Mengenai Chelsea : Kepercayaan Penting Untuk Kesejahtaan Klub



Wenger Komentar Mengenai Chelsea : Kepercayaan Penting Untuk Kesejahtaan Klub : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online dan juga memiliki berbagai minigames menarik untuk dimainkan.Arsene Wenger mengatakan Chelsea bisa dalam kesulitan jika minggu ini petugas medis baris adalah tanda perpecahan dalam klub .Hubungan Jose Mourinho dengan staf medis telah berada di bawah pengawasan sepanjang minggu setelah pasca-pertandingan komentarnya setelah hari pembukaan imbang dengan Swansea .

Bos Chelsea disebut fisio Jon Fearn dan dokter tim Eva Carneiro " impulsif dan naif " untuk memasuki area bermain untuk mengobati Eden Hazard menjelang akhir imbang 2-2 , teguran yang membawa kritik sendiri dari Grup Dokter Premier League ' . Wenger diminta pada konferensi pers mingguannya tentang baris dan berbicara hanya secara umum , mengklaim ia "tidak minat besar pada apa yang terjadi di Chelsea " Tapi manajer Arsenal , yang persaingan pribadi dengan Mourinho menjadi berita utama lagi awal bulan ini ketika pasangan tidak berjabat tangan di Wembley , bersikeras aturan yang " cukup jelas " bahwa tidak mengirimkan seorang manajer untuk memutuskan ketika staf medis hadir untuk pemain .

Dia mengatakan : " Ketika wasit memberikan indikasi bahwa staf medis dapat datang , mereka datang pada Setelah itu apa yang terjadi secara spesifik dalam situasi saya tidak tahu, tapi aturan yang cukup jelas Ini adalah wasit yang membuat . . keputusan . "Diminta untuk mengomentari umumnya tentang hubungan antara manajer dan petugas medis nya , Wenger mengatakan : " Ini adalah masalah di dalam klub bahwa jika Anda tidak bersatu akan lebih sulit Ini adalah kepercayaan dan persatuan yang membuat kekuatan . ." . Kau tahu Anda berbicara tentang cerita di Chelsea saya tidak mengikuti itu - seperti yang Anda tahu saya tidak punya minat besar tentang apa yang terjadi di Chelsea, sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga
Ramos Tanda Tangani Kontrak Pada Hari Senin dan Pellegrini Bisa Menambah Kesengsaraan Mou Apabila City Mengalahkan The Blues.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar