Rabu, 19 Agustus 2015

Agen Bola Online : Medel : Inter Bisa Bertarung Demi Scudetto



Medel : Inter Bisa Bertarung Demi Scudetto : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online dan juga memiliki berbagai minigames menarik untuk dimainkan.Inter belum pernah menang Serie A sejak 2009-10 namun gelandang Gary Medel berharap timnya bisa mengakhiri kekeringan musim ini.

Gary Medel percaya Inter bisa kembali ke hari-hari kemuliaan dengan memenangkan Scudetto di 2015-16, meskipun gelandang ulet akan senang dengan Liga Champions dermaga.Inter telah menyaksikan dari jauh seperti Juventus mendominasi Serie A, gagal untuk menyelesaikan lebih baik dari kelima dalam empat musim terakhir setelah berjuang untuk musim lalu kedelapan.Inter yang harus mengakhiri kampanye 32 poin terpaut dari Juve tapi Chili internasional Medel terasa Inter bisa memenangkan gelar liga pertama mereka sejak 2009-10 menyusul kedatangan Geoffrey Kondogbia, Miranda, Jeison Murillo dan Stevan Jovetic.

"Saya berharap ini akan menjadi tahun yang besar," kata Medel Inter Channel."Pemain besar telah datang, pemain top, dan kami berharap kami bisa finis di posisi tiga di liga. Tim ini sangat kuat, dan kami dapat berjuang untuk gelar juara."Jika kita tidak mengelola itu, tujuannya adalah untuk masuk ke tiga besar dan kembali ke Liga Champions."

Berita terbaru dari Inter dimana pemain kunci mereka,Mateo Kovacic resmi meninggalkan Inter Milan setelah menyetujui kontrak enam tahun bersama Real Madrid, dengan mahar yang diduga senilai 35 juta euro. Sebelum mengawali karier baru di Santiago Bernabeu, gelandang Kroasia ini pun mengucapkan salam perpisahan kepada Interisti."Saya harus mengucapkan terima kasih pada seluruh fans, kepada klub dan tim yang telah banyak membantu saya," kata Kovacic. Baca juga Agen : Nasri Tidak Akan Menuju Inter  dan Luis Enrique : Bilbao Pantas Menjadi Juara Supercup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar