Rabu, 19 Agustus 2015

Agen Bola Online : Agen : Nasri Tidak Akan Menuju Inter



Agen : Nasri Tidak Akan Menuju Inter : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online dan juga memiliki berbagai minigames menarik untuk dimainkan.Samir Nasri telah dikaitkan dengan Inter dan reuni dengan mantan manajer Manchester City Roberto Mancini.Gelandang Manchester City Samir Nasri tidak akan pindah ke Inter, menurut agennya Jean-Pierre Bernes. Nasri berjuang untuk waktu permainan reguler di City musim lalu dan ia telah muncul sebagai target transfer untuk mantan manajer Roberto Mancini dan Inter, yang ditetapkan untuk menjual Mateo Kovacic. Setelah melepas Mateo Kovacic, Inter Milan kini mencari penggantinya. Kabarnya, Inter berminat mendatangkan Samir Nasri dari Manchester City meskipun ditepis agen si pemain.

Kovacic dikabarkan telah sepakat bergabung Real Madrid dengan nilai transfer 35 juta euro. Penjualan gelandang internasional Kroasia itu untuk mendanai pembelian pemain Wolfsburg Ivan Perisic yang dibanderol hingga 20 juta euro.Menurut media setempat, Nerazzurri akan mengalihkan bidikannya ke arah Nasri kalau gagal mendaratkan Perisic ke Milan. Pelatih Inter Roberto Mancini bukan sosok asing bagi pemain Prancis itu karena dia lah yang merekrut Nasri dari Arsenal saat masih memanajeri City pada 2011.Nasri meneken perpanjangan kontrak baru di City pada 2014. Sejauh ini, Nasri tidak menunjukkan indikasi apapun bahwa dia ingin meninggalkan klubnya.

Mancini membawa keluar yang terbaik dalam Nasri selama kampanye Premier League pemenang City di 2011-12, tetapi internasional Prancis 28 tahun tidak memiliki rencana untuk sebuah reuni."Saya sudah mendengar desas-desus di Italia tentang Inter dan Samir," kata Bernes FCInterNews. "Namun, ada apa-apa beton dengan Nerazzurri."Apakah dia tinggal di Manchester? Saya bisa mengatakan bahwa tidak ada yang dengan Inter."Nasri telah bernama antara pengganti untuk City membuka dua kemenangan liga musim ini, datang dari bangku cadangan di pertandingan melawan West Brom dan Chelsea. Baca juga Target Manchester United,Sergio Ramos Tanda Tangani Kontrak Baru Dengan Madrid dan Bastian Schweinsteiger Bertekad Untuk Memenangkan Piala di Manchester United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar