Jumat, 21 Agustus 2015

Agen Bola Online : Cedera Lutut,Pablo Zabaleta Istirahat 1 Bulan



Agen Bola Online : Cedera Lutut,Pablo Zabaleta Istirahat 1Bulan : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online dan juga memiliki berbagai minigames menarik untuk dimainkan.Manchester City full-back Pablo Zabaleta bisa keluar sampai sebulan setelah mengambil cedera lutut dalam latihan .Zabaleta berharap untuk menjadi bugar pada waktunya untuk memulai kampanye Liga Champions Manchester City pada pertengahan September , tapi Bacary Sagna kemungkinan menjadi satu-satunya yang tersedia didirikan bek kanan sampai saat itu .

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengatakan pada hari Jumat : " Pablo Zabaleta kemarin punya masalah di lututnya dengan ligamen , sehingga ia akan absen selama sekitar satu bulan . "Dan Zabaleta , yang belum memulai pertandingan musim ini , mengatakan kepada situs Manchester City : " Ini [ cedera lutut ] terjadi dalam pelatihan ." Ini adalah pertama kalinya dalam 12 tahun sepakbola senior yang yang pernah saya terluka seperti ini sehingga pukulan , terutama pada awal musim . "
Akan tetapi kabar buruk tersebut ditutupi dengan datangnya Otamendi. Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, senang bisa memperkuat lini belakangnya dengan menghadirkan bek terbaik di Divisi Primera La Liga musim lalu, Nicolas Otamendi.

Bek tim nasional Argentna itu resmi bergabung dengan Manchester City seusai lolos tes medis dan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, Kamis (20/8/2015). Ia menjadi rekrutan ketiga Pellegrini pada musim panas 2015 setelah Jason Denayer dan Raheem Sterling.Pellegrini senang karena mendapat tambahan satu bek berkualitas dan tangguh. Ia pun yakin Otamendi bakal bisa beradaptasi dengan cepat di Premier League."Nicolas Otamendi adalah bek terbaik di La Liga musim lalu. Jadi, saya senang mendapatkan tambahan pemain dengan kualitas seperti dia," tutur Manuel Pellegrini seperti dikutip laman resmi klub, sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca.Baca juga Agen Bola Online : Pedro Lewati Latihan Dengan Chelsea dan Agen Bola Online : Mou : Dapat Pedro Bukan  Berarti Menang Atas MU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar