Senin, 17 Agustus 2015

Ramos : Pikiran Dan Hati, Selalu Ada Disini



Ramos : Pikiran Dan Hati, Selalu Ada Disini : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online dan juga memiliki berbagai minigames menarik untuk dimainkan.Sergio Ramos menegaskan bahwa ia tidak pernah dianggap meninggalkan Real Madrid meskipun proses berliku-liku sebelum kontrak barunya disepakati: "kepala dan hati saya selalu berada di sini".

Sebuah mimpi yang menjadi kenyataan: "Bermain untuk klub ini adalah mimpi yang saya ingin bertahan selama mungkin saya ingin berterima kasih kepada saudara saya dan agen, dan seluruh keluarga saya - istri saya, orang tua saya, anak saya - yang. telah berdiri di sisiku sepanjang waktu dan memastikan aku tidak pernah kehilangan pandangan dari tujuan dan tujuan saya. Saya juga berterima kasih kepada pelatih untuk berada di sini dan untuk rekan tim saya untuk kasih sayang mereka ".Kebanggaan di skippering tim: "Saya menghargai dukungan dan kasih sayang fans selalu menunjukkan saya, yang saya tidak pernah lupa memakai ban kapten adalah sebuah kehormatan dan hak istimewa, tetapi juga tanggung jawab.".Kontrak berbicara komplikasi: "Negosiasi tersebut rumit tapi kepala dan hati saya selalu di sini Semua yang tersisa bagi saya untuk mengatakan ini, seperti biasa,. 'Hala Madrid!" [Ayolah Real Madrid] ".

Sergio Ramos memberikan penjelasan perihal alasannya menolak pinangan Manchester United dan memilih untuk memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid."Tidak ada klub yang lebih besar di dunia ini selain Real Madrid. Kebahagiaan saya adalah prioritas saya dalam keputusan apapun," buka Ramos kepada agen bola online."Uang itu tidak akan membuat saya pindah. Kebahagiaan dan keluarga adalah prioritas saya. Saya tidak pernah mengatakan saya ingin meninggalkan Real Madrid," tegas Ramos.Ramos sebelumnya didera kabar miring dengan memanfaatkan ketertarikan Setan Merah untuk menaikkan nilai kontrak barunya bersama Los Blancos. Kala itu, United diberitakan siap memberikan dana 150 ribu pounds tiap pekan jika bersedia bergabung dengan mereka, sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca.Baca juga Wenger Bangga Dengan Respon Atas Timnya  dan Ramos : Uang Bukan Faktor Utama Perpanjang Kontrak Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar