Sabtu, 01 Agustus 2015

Vallejo : Saya Berdebar Mengambil Langkah Semua Orang Impikan



Vallejo : Saya Berdebar Mengambil Langkah Semua Orang Impikan : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online dan juga memiliki berbagai minigames menarik untuk dimainkan.Dalam apa adalah hari penting dalam karirnya bermain, Jesús Vallejo ingin mengeluarkan pernyataan kepada fans Real Zaragoza.
Teman-teman Zaragoza tersayang:

Hari ini telah menjadi hari yang emosional bagi saya, setelah menyelesaikan pindah ke Real Madrid.Aku benar-benar senang untuk mengambil langkah bahwa setiap pemain sepak bola profesional tunggal di mana saja di dunia mimpi taking, menandatangani untuk Real Madrid.Namun, saya juga sedih bahwa langkah berarti bahwa saya tidak akan lagi bermain di warna klub masa kecil saya, klub yang membawa saya sebagai anak dan membantu saya untuk berkembang sebagai pribadi dan profesional. Saya sangat bangga untuk bermain di Real Zaragoza, dan telah dikenakan ban kapten dalam nama Anda.Untungnya, kesepakatan telah disepakati yang akan melihat saya tetap di klub musim depan Anda, dan saya ingin berterima kasih kepada Real Madrid atas kemurahan hati mereka dalam memungkinkan saya untuk melanjutkan pengembangan profesional saya, sementara pada saat yang sama membantu Real Zaragoza kembali untuk di mana mereka berada, yang di Divisi Pertama. Mulai saat ini, sebagai cara untuk membuktikan rasa syukur saya kepada Anda semua, saya tidak akan fokus pada hal lain selain tujuan itu.

Raksasa La Liga Real Madrid telah menyelesaikan penandatanganan bek Real Zaragoza Yesus Vallejo pada kesepakatan enam tahun .Vallejo adalah biasa bagi Zaragoza musim lalu di Divisi Segunda sebelum kapten Spanyol untuk kemenangan di U-19 Kejuaraan Eropa .18 tahun bek tengah belum akan bersaing dengan orang-orang seperti Sergio Ramos dan Pepe untuk mendapatkan tempat pertahanan di bawah Rafael Benitez di Santiago Bernabeu. Sebaliknya , ia akan menghabiskan musim mendatang dipinjamkan Zaragoza di lapis kedua . Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Gillingham Dan Scally Dinyatakan Bersalah ' Penghinaan Ras' dan Luis Suarez : Tidak Berpendapat  Dijajarkan Pemain Terbaik Dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar