Kamis, 27 Agustus 2015

PSG Membeli Cepat-Cepat Kurzawa Dari Monaco



PSG Membeli Cepat-Cepat Kurzawa Dari Monaco : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online dan juga memiliki berbagai minigames menarik untuk dimainkan. Juara Ligue 1 Paris Saint-Germain telah mengambil Prancis bek kiri Layvin Kurzawa dari judul saingan Monako Paris Saint-Germain telah menyelesaikan penandatanganan Monaco bek kiri Layvin Kurzawa pada kontrak lima tahun.Pemain berusia 22-tahun membuat 39 penampilan untuk klub kerajaan di semua kompetisi musim lalu, dan telah disusun di di Parc des Princes setelah Lucas Digne bergabung dengan Roma dengan status pinjaman. Laurent Blanc menegaskan saklar dekat pada Rabu, dengan Kurzawa bepergian ke ibukota Prancis untuk kesehatan, meskipun Monako setelah rupanya menolak pendekatan awal juara '. Pemain internasional Prancis mengatakan kepada situs resmi PSG: "Saya sangat senang telah bergabung dengan klub, dan proyek, ambisius seperti Paris Saint-Germain.

"Saya akan terus maju bersama beberapa pemain terbaik di dunia. Menandatangani untuk klub ibukota menandai langkah baru dalam karir saya. "Saya tidak sabar untuk memainkan pertandingan pertama saya di Parc des Princes, stadion Saya selalu menyukai, dan membantu membawa semua piala kita berjuang untuk musim ini untuk para fans Paris Saint-Germain."Perjalanan PSG ke Stade Louis II di depan Ligue 1 perlengkapan mereka, meskipun Kurzawa akan mampu untuk fitur setelah mengambil cedera penculik menang Monako atas Valencia pada Selasa.

"Kesepakatan ini sulit karena Monaco merupakan salah satu pesaing PSG dalam perburuan gelar. Saya berterima kasih kepada perwakilan kedua klub untuk menyetujui transfer ini," kata Blanc kepada France Bleu."Kurzawa merupakan pemain yang sangat bagus. Dia akan bergabung dengan kami sebagai pemain muda potensial," lanjut Blanc.Kurzawa adalah pemain produk asli Monaco. Dia memulai debut bersama Monaco pada 22 September 2010. Sebagai pengganti kehilangan Kurzawa, Monaco telah mendapatkan bek kiri Real Madrid, Fabio Coentrao. Sementara itu, Kurzawa bakal diplot sebagai pengganti Lucas Digne yang pindah ke AS Roma,sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca.Baca juga Newcastle vs Arsenal : Wenger Berharap Pada Penembak Jitunya  dan Agen Bola Online : Kebutuhan Klub Premier League Di Jendela Transfer Part 5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar