Sabtu, 08 Agustus 2015

Verratti : Zlatan Mengaku Dia Yesus Yang Menginspirasi PSG



Verratti : Zlatan Mengaku Dia Yesus Yang Menginspirasi PSG : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online dan juga memiliki berbagai minigames menarik untuk dimainkan.Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti mengungkapkan bagaimana keyakinan diri Zlatan Ibrahimovic terhapus pada rekan satu timnya dan membantu mereka mengamankan gelar liga pertama mereka dalam 19 tahun.Kepercayaan Swedia striker terkenal di dunia, dan berbicara secara eksklusif di Februari 2015 isu agen bola online keluar pada hari Rabu - Verratti menggarisbawahi sejauh alam percaya diri PSG rekannya."Kami mulai terbiasa dengan tujuan menakjubkan dia mencetak," Verratti mengatakan FFT. "Beberapa drama Anda melihat dia lakukan selama pertandingan -... Mereka tidak hanya terjadi Dia bekerja pada segala sesuatu dalam pelatihan Dia memiliki koordinasi dan kreativitas yang sangat sedikit pemain memiliki Bahkan Ibra telah mendapat kita digunakan untuk nya luar biasa tujuan! "
Verratti, sebagai salah satu dari FFT '23 di bawah 23 '- daftar pemain muda terbaik di dunia sepakbola - telah bermain dengan Ibrahimovic sejak pasangan baik pindah ke Paris pada musim panas 2012. 

Sejak itu, PSG telah menjadi kekuatan dominan di sepak bola Prancis, memenangkan back-to-back gelar Ligue 1 - pertama mereka dan kedua sejak tahun 1994.Namun, 22 tahun internasional Italia telah menjelaskan bahwa , dalam jangka -up untuk keberhasilan mereka tahun 2013, klub dari ibukota Prancis yang kurang dalam iman - sampai intervensi Ibrahimovic ." Sebelum memenangkan gelar liga 2012/13 , kami sedang bersiap-siap untuk bermain melawan Lyon , " Verratti menjelaskan . " Carlo Ancelotti sedikit tegang , sehingga Ibra mendekatinya dan bertanya apakah ia percaya kepada Yesus Ancelotti mengatakan ya , jadi Ibra mengatakan kepadanya : '. Baik , sehingga Anda percaya pada saya Anda dapat bersantai . ! " Zlatan seperti ini - dia memiliki banyak kepercayaan diri ini membantu dia untuk menjadi pemain besar " . .

Verratti juga membantu PSG untuk Piala Liga Prancis pada 2014 , dan sekarang akan memiliki pemimpin Liga Premier Chelsea dalam pemandangan sebagai dua klub mempersiapkan diri untuk melakukan pertempuran di babak 16 besar Liga Champions bulan depan. Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Verrati : Berharap Ibrahimobvic Tetap Di PSG dan Carragher : Pemain Everton, John Stones Lebih Baik Menolak Ajakan Chelsea,United Dan City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar