Senin, 03 Agustus 2015

Arsenal Abaikan Filosofinya Untuk Menangkan Pertandingan



Arsenal Abaikan Filosofinya Untuk Menangkan Pertandingan : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online dan juga memiliki berbagai minigames menarik untuk dimainkan.Setelah Community Shield kekalahan Chelsea, Jose Mourinho menyarankan Arsenal meninggalkan prinsip-prinsip mereka sepakbola.Jose Mourinho menuduh Arsenal meninggalkan filosofi sepakbola mereka di ruang ganti selama 1-0 kekalahan Chelsea di Community Shield di Wembley.Alex Oxlade-Chamberlain mencetak satu-satunya gol dari permainan 24 menit sebagai Arsenal punya satu lebih dari juara Premier League menjelang kampanye baru.Arsene Wenger akhirnya bisa merayakan kemenangan pertama atas Mourinho di 14 upaya dan, sementara Portugis mengucapkan selamat Arsenal, pujian bisa diartikan mencakup penggalian tipis-terselubung.

"Bagi saya itu tergantung pada perspektif," katanya."Biasanya [media] ingin mengatakan tim yang defensif dan membela sangat baik tidak layak untuk menang. Tapi saya juga memiliki pendapat saya, berbeda dengan pendapat Anda."Pendapat saya adalah tim yang membela dengan sangat baik, yang meninggalkan filsafat mereka di ruang ganti, perubahan sikap mereka, memainkan semua babak kedua dengan sembilan pemain di depan kotak, tidak mengakui dan skor satu gol, dari perspektif mereka layak untuk menang."Ini adalah sepak bola. Ini adalah organisasi taktis yang sangat baik. Selamat untuk mereka."Satu tim bermain serangan balik sepak bola dengan baik. Satu tim bermain dengan inisiatif baik tapi tanpa ketajaman Anda perlu lebih agresif dengan bola. Tim taktis mencoba segalanya."Mourinho dan Wenger - yang memiliki hubungan tersinggung - dihindari berjabat tangan setelah pertandingan, dengan mantan melemparkan medali ke dalam kerumunan.

Ditanya tentang akhir rekor tak terkalahkan melawan Prancis, Mourinho menambahkan: "Saya tidak pernah memiliki keunggulan psikologis Ini tidak normal yang terjadi sebelumnya, dan karena itu tidak normal saya tidak pernah memperhatikan itu.."Saya selalu berpikir satu pertandingan adalah salah satu permainan dan tidak ada hubungannya dengan permainan lainnya. Tiga belas pertandingan adalah sebuah keabadian."Ini tidak pernah pertanyaan mengalahkan seseorang dan kehilangan satu sama lain. Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca.Baca juga Mourinho Membantah Mengenai Hinaan Terhadap Wenger dan Real Madrid Akan Sangat Bodoh Apabila Melepas Benzema Ke Arsenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar