Minggu, 02 Agustus 2015

Taechaubol Mengumumkan Kesepakatan Dengan Milan



Taechaubol Mengumumkan Kesepakatan Dengan Milan : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online dan juga memiliki berbagai minigames menarik untuk dimainkan.Presiden Milan Silvio Berlusconi telah menjual saham 48 per sen di klub untuk Bee Taechaubol.Bee Taechaubol telah mengkonfirmasi kesepakatan telah dicapai untuk membeli saham 48 per sen di Milan dari presiden Silvio Berlusconi.
Pengusaha Thailand diberikan hak eksklusif untuk membahas kesepakatan dengan pemilik Milan di awal Juni dan pembicaraan sekarang telah mencapai kesimpulan yang sukses, dengan Berlusconi dan perusahaannya Fininvest memegang saham mayoritas."

Sebuah kehormatan besar untuk menyelesaikan perjanjian AC Milan dengan Presiden Berlusconi, seorang pemimpin yang fenomenal," Taechaubol diposting di Instagram dengan foto dirinya dan presiden Milan. Sementara itu, Taechaubol memberi wawasan rencananya untuk klub dalam sebuah wawancara dengan Mediaset - perusahaan milik Berlusconi."Kami menandatangani kesepakatan yang memungkinkan investor untuk mulai bekerja segera untuk klub", ia dikutip mengatakan."Kami setuju kita ingin tumbuh Milan lebih di seluruh dunia. Aku akan melihat sebagian di San Siro dalam peran pendukung dengan Presiden Berlusconi. Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca.

Pada bursa transfer musim panas ini, dua klub asal kota Milan unjuk kekuatan dari segi finansial dengan memboyong pemain-pemain berharga mahal. Ya, AC Milan dan Internazionale Milan, tak ragu untuk mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan pemain yang mereka inginkan.Saat artikel ini ditulis, Milan telah membelanjakan sekitar 62 juta euro untuk membeli lima pemain, dengan transfer Carlos Bacca yang nyaris 30 juta euro. Sementara Inter, hanya kalah sekitar satu juta euro dari Milan dalam membeli enam pemain baru, di mana Geoffrey Kondogbia bernilai tak jauh berbeda dengan Bacca yang direkrut Milan.Pengakuisisian oleh investor asing menjadi faktor utama kedua tim untuk kembali menggeliat pada bursa transfer musim panas ini. Suntikan dana segar dari para pengusaha kaya tersebut membuat keduanya mulai lebih agresif dalam perekrutan pemain.Keberanian duo Milan ‘menjual diri’ pada investor asing pun sebenarnya terinspirasi dari apa yang telah ditorehkan Roma. Ya, Roma menjadi pionir kesebelasan Italia yang cukup mengalami peningkatan baik secara prestasi maupun finansial. Tapi, apakah cara yang dilakukan duo Milan ini sudah tepat?. Baca juga Debut Szczesny Dinilai Baik, Tapi Dirinya Tetapkan Standar Tinggi dan Wolfburg 1-Munich 1 (5-4) : Nicklas Bendtner BuatTerdiam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar